Altar Akabri 1989 Bagikan Paket Sembako dan Vaksinasi Massal di Ketep Pass

Altar Akabri Bagikan Paket Sembako di Ketep Pass
BAKSOS. Pembagian paket sembako dan vaksinasi massal oleh Alumni Taruna (Altar) Akabri tahun 1989 di Ketep Pass.

KABUPATEN MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.COM – Alumni Taruna (Altar) Akabri tahun 1989 menggelar baksos pembagian paket sembako dan vaksinasi massal. Kegiatan tersebut mengambil momen 33 tahun pengabdian kepada NKRI sekaligus HUT TNI ke-76. Adapun salah satu lokasi kegiatan tersebut dilaksanakan di Objek Wisata Ketep Pass, Kabupaten Magelang pada Rabu (13/10/2021).

Kegiatan tersebut mengusung tema baksos dan vaksinasi TNI-polri Akabri 89 ini yakni ‘Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

Dalam kesempatan itu, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto mengungkapkan bahwa pada situasi pandemi Covid-19 saat ini, Altar Akabri 89 telah melakukan baksos kurang lebih satu setengah tahun.

”Kegiatannya diantaranya yakni pembagian sembako, vaksinasi, pembagian masker, pertanian, perikanan dan lain-lain,” ucap Mayjen TNI Rudianto, usai mengikuti acara dari Mabes TNI secara virtual.

Mayjen TNI Rudianto, pada momen 33 tahun pengabdian sekaligus HUT TNI ke-76, khusus di Jawa Tengah akan membagikan sebanyak 4.000 paket sembako yang didistribusi ke beberapa wilayah.

”Paket sembako ini, kami distribusikan ke tempat-tempat dimana kami melaksanakan kegiatan TMMD. Diantaranya, kami bagikan 1.000 paket sembako di Ketep atau wilayah TMMD kita yang berada di wilayah Kabupaten Magelang,” jelas Mayjen TNI Rudianto.

Adapun kegiatan lain adalah vaksinasi dan bantuan sosial lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Mayjen TNI Rudianto mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan Akabri 89 dan seluruh stakeholder atas sinergitas TNI-Polri dalam rangka penanganan Covid-19.

Jendral Bintang Dua ini juga,  mengucapkan terima kasih kepada masyarakat khususnya di Jawa Tengah yang telah mendukung pelaksanaan tugas.

”Kami mohon maaf bila dalam pengabdian kami, masih ada kekurangan, kesalahan. Selisih pendapat atau gesekan-gesekan. Sehingga ini menjadi evaluasi kita. Semoga pada pengabdian berikutnya kita akan menjadi lebih baik,” pungkas Mayjen TNI Rudianto.(cha)

Artikel Menarik Lainnya :  Data Riil Vaksinasi Harus Sesuai SMILE, Bupati Magelang: Target Vaksinasi dosis I 50 persen Segera Tercapai