Alfamidi Resmikan Gerai ke-2000 di Pakelan Magelang

Pembukaan Gerai Alfamidi Pakelsari Pakelan Jl Gatot Subroto Magelang, memenuhi kebutuhan masyarakat sehari-hari.
GERAI ALFAMIDI. Pembukaan Gerai Alfamidi Pakelsari Pakelan Jl Gatot Subroto Magelang, memenuhi kebutuhan masyarakat sehari-hari.

KABUPATEN MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.COM – Bertepatan dengan Hari Ritel Nasional (HRN) yang jatuh setiap tanggal 11 November, PT Midi Utama Indonesia Tbk., pemilik jaringan ritel Alfamidi meresmikan gerainya yang ke-2000 di Jalan Gatot Subroto, Pakelan Magelang, Kamis (11/11/2021).

“Ini salah satu capaian luar biasa karena di tengah kondisi pandemi Covid-19, Alfamidi masih dapat tumbuh dan menambah gerainya,” tutur Operatio  General Manager PT Midi Utama Indonesia Tbk, Heru Sarwono.

Heru berharap, capaian gerai tersebut dapat menjadi titik tolak perusahaan untuk tumbuh lebih baik lagi. Istimewanya Alfamidi Pakelan Jalan Gatot Subroto, Magelang adalah gerai ke 2000 secara nasional.

“Setelah 14 tahun Alfamidi berdiri, sekarang sudah beridir gerai ke 2000. Harapannya tentu gerai-gerai Alfamidi bisa terus tumbuh sehingga dapat menjangkau lebih banyak masyarakat,” ungkap Heru.

Dalam acara spesial tersebut, Alfamidi menawarkan beragam promo bagi pelanggan. Mulai dari tebus terus murahnya sampai hingga promo minyak, buah, sayur dan sebagainya.

Hingga saat ini, sudah ada dua gerai Alfamidi di Kabupaten Magelang yaitu di Kalinegoro dan Jendral Subroto. Selanjutnya akan menyusul Alfa Midi di Jalan Sarwo Edi Magelang.

Dalam kesempatan itu Area Manager Alfamidi Jateng DIY, Harsanto mengatakan, rangkaian acara peresmian Alfamidi jalan Gatot Subroto Pakelan, dilaksanakan dengan potong tumpeng, potong pita, pelepasan balon dan donasi 100 paket sembako ke warga Desa Bulurejo Martoyudan.

“Acara seremonial sebagai tanda pembukaan  peresmian gerai Alfamidi Pakelan. Warga juga sudah bisa langsung belanja. Untuk promo Grand Opening selama satu minggu atau tujuh hari ada hadiah langsung. Dan ada promo Jumat Sabtu Minggu (JSM), harga bisa turun 20 hingga 30 persen,” terang Harsanto.

Artikel Menarik Lainnya :  Dongkrak Kualitas Imam dan Khotib, MUI Gelar Pelatihan

Harsanto menambahkan, untuk gerai Alfamidi lebih lengkap dengan sayuran dan buah segar, serta kebutuhan rumah tangga lebih lengkap. Selain itu lokasi gerai Alfamidi di Pakelan yang strategis akan lebih memudahkan warga yang ingin berbelanja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Sayur dan buah segar dengan harga yang lebih murah selalu tersedia di Alfamidi Pakelan Magelang. Selain itu lokasinya mudah dijangkau baik dari Kabupaten Magelang maupun Kota Magelang tentunya,” terang Harsanto.(adv)