Aktivitas Meningkat, Penyemprotan Disinfektan Setiap Minggu

Petugas gabungan menyemprotkan cairan disinfektan di pasar dan sub terminal Kebonpolo
SEMPROT. Petugas gabungan menyemprotkan cairan disinfektan di pasar dan sub terminal Kebonpolo, 

MAGELANGEKSPRES.COM,MAGELANG UTARA-Penyemprotan cairan disinfektan terus dilakukan setiap minggu seiring aktivitas masyarakat yang mulai meningkat, seperti di pasar dan terminal menjadi sasaran. Pemerintah Kota bersama TNI, Polri dan relawan Kota Magelang secara bersama-sama untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Kita sadari bersama, bahwa penyebaran virus covid-19 di berbagai daerah di indonesia makin merebak tak terkecuali di Kota Magelang yang kita cintai ini,’’ ujar Wakapolres Magelang Kota Kompol Dwi Retnowati saat memimpin apel, Kamis (25/3).

Menurutnya, aktivitas masyarakat di wilayah Kota Magelang mulai meningkat. Untuk mengantisipasi penyebaran covid-19, pemerintah berupaya melakukan berbagai upaya. Salah satunya, penyemprotan disinfektan seperti hari ini yang akan dilaksanakan di tempat-tempat fasilitas umum. Ini merupakan salah satu upaya untuk menekan penyebaran Covid 19 di Kota Magelang. “Sasaran penyemprotan hari ini akan dilaksanakan, diantaranya di Pasar Kebonpolo, Sub Terminal Kebonpolo dan fasilitas umum,” tambah Kompol Retno.
Selain itu, secara persuasif, dia mengajak pihak-pihak terkait memberikan edukasi kepada masyarakat menuju kehidupan baru yang lebih sehat. “Dengan menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan yang kita lakukan,”ajaknya.(hen)

Artikel Menarik Lainnya :  Soal Kelola Uang Negara, Walikota Magelang : Rp1 pun Harus Dipertanggungjawabkan