25.7 C
Magelang, ID
Selasa, April 13, 2021

Magelang Ekspres awal nya adalah Media cetak berbentuk Koran. Yang merupakan Koran lokal satu – satunya dan pertama yang ada di Kota Magelang. Koran ini berdiri sejak tanggal 5 Juli 2010 di Kota Magelang atas inisiatif dari induk perusahaan yaitu Radar Cirebon yang ada di Jawa Barat. Magelang Ekspres merupakan perusahaan yang berada di bawah naungan PT. Wahana Semesta Magelang, yang berada dalam barisan media Jawa Pos Group.

Dalam perkembangan nya Koran ini merambah tidak hanya terbit dan beredar untuk pembaca di Kota Magelang saja, tetapi juga kabupaten Magelang, Kabupaten Purworejo, Kabupaten Temaggung, hingga Kabupaten Wonosobo.

Pada akhir tahun 2013, tepat nya 19 November 2013 Magelang Ekspres mulai bertransformasi menyambut era digital dan kemajuan teknologi dengan meluncurkan media online yang di beri nama : www.magelangekspres.com , sebuah media digital yang di harapkan dapat mencakup lebih banyak segmen pembaca dari seluruh Indonesia. Dengan cepat nya update berita-berita baik daerah maupun Nasional dan Internasional , media online ini di harapkan dapat memenuhi kriteria sebagai penyelenggara berita yang baik dan up to date, tentu saja segala aspek di media online kami ini akan terus di benahi dan di kembangkan agar dapat terus maju dan berkembang seiring kemajuan teknologi dan informasi.

PT. Wahana Semesta Magelang
Jl. Ahmad Yani no.348 Kedungsari, Kecamatan Magelang Utara, Kota Magelang 56114,
Jawa Tengah

Telpon : (0293) 310846
Email : magelangekspres@gmail.com
iklan : iklanmglekspres@gmail.com
Facebook: magelang ekspres
Twitter: @ME_harianumum
Instagram: @magelang_ekpres

Pemimpin Redaksi : Sutarjo
Redaktur            : Joko Suroso, Malik Salman, Nur Imron Rosadi
Reporter             : Wiwid Arif S, Heni Agusningtyas, Chandra Yoga Kusuma,
Lukman Hakim, Eko Sutopo, Setyo Wuwuh, Agus Supriyadi, Erwin Abdillah, Mufid Fatah
Business Manager : Sutarjo
Editor Content     : Joko Suroso
Promosi              : Setya Aji
Web / IT             : Fauzan, Rifki