4 Alasan Memilih POCO X3 GT

POCO X3 GT

MAGELANGEKSPRES.COM – Jika sedang mencari smartphone kencang dengan harga terjangkau, POCO X3 GT adalah pilihan terbaik saat ini. Kenapa? Berikut 4 kelebihan POCO X3 GT.

  1. Performa tak tertandingi dengan Go Turbo Performance

Anda pasti tak suka dengan smartphone lemot, apalagi jika ingin memakainya untuk bermain game. POCO X3 GT bisa mengatasi masalah ini karena menggunakan salah satu perosesor terkencang saat ini, yakni MediaTek Dimensity 1100.

Rahasia kekuatan Dimensity 1100 ada pada fabrikasinya yang hanya 6nm.Dimensity 1100 yang ada di POCO X3 GT memiliki empat core utama Arm Cortex-A78 terbaru yang berkecepatan hingga 2,6GHz, serta empat core efisiensi Arm Cortex-A55.

Arsitektur CPU ini, dikombinasikan dengan upgraded nine-core GPU Arm Mali-G77 yang berjalan di 836 MHz, membuat penggunanya bisa bermain game dengan sangat baik dan dijamin lancar.

Digabungkan dengan RAM 8GB serta pilihan penyimpanan 128GB atau 256GB bertipe UFS 3.1 yang sangat kencang, kita dapat meng-install semua game favorit tanpa khawatir kehabisan penyimpanan. Kita juga tak perlu menunggu lama saat membuka game.

Dimensity 1100 ini pun dijamin tetap dingin karena sudah menggunakan pendinginan LiquidCool Technology 2.0. POCO menjamin teknologi pendinginan cair unggulannya akan memastikan kinerja terbaik yang tahan lama.

 

Selain prosesor kencang, gamer juga membutuhkan jaringan terbaik. POCO X3 GT sudah punya modem 5G dengan slot SIM 5G ganda. POCO X3 GT juga sudah menggunakan teknologi WiFi 6 yang pastinya super kencang.

Terakhir, untuk baterai, POCO X3 GT ini memiliki baterai 5.000mAh serta pengisian Turbo Charging 67W. Jadi, selain dapat bertahan lama, smartphone ini juga dapat terisi dari 0% hingga 100% dalam waktu 42 menit saja.

  1. Layar super nyaman dengan Go Turbo Display
Artikel Menarik Lainnya :  Deklarasikan Hari Bahagia Bersama, JNE Luncurkan Buku "Bahagia Bersama"

POCO X3 GT menggunakan layar FHD+ 6,6 inch DotDisplay. Layar ini sangat responsif saat bermain gim dan menghasilkan warna terbaik dan nyaman dilihat dalam waktu lama saat kita menonton video.

Wajar, soalnya layarnya menggunakan teknologi flagship-level 120Hz refresh rate dan 240Hz touch sampling rate. Ada juga teknologi DynamicSwitch, yang secara pintar mengatur kecepatan refresh layar dari 30Hz hingga 120Hz sesuai dengan apa yang dilakukan pengguna.

Dan untuk akurasi warna, karena sudah menggunakan panel IPS, mereka menawarkan rentang warna DCI-P3 yang mampu merepresentasikan rentang warna yang lebih luas, baik warna primer RGB yang lebih tajam, hingga warna sekunder CMYK yang lebih kaya.

Layar super hebat ini juga dilindungi teknologi Corning Gorilla Glass Victus yang pertama kali hadir di perangkat POCO. Dengan demikian, layar POCO X3 GT lebih tangguh terhadap goresan dan benturan.

Dan bagi penikmat video dan musik, POCO X3 GT juga menawarkan pengalaman hiburan berkualitas, dengan dual speaker Dolby Atmos unggulan yang memberikan suara stereo realistik untuk menghadirkan pengalaman audio-visual yang sangat mendalam.

  1. Kamera ciamik dengan Go Turbo Camera

Dewasa ini, smartphone gaming tak hanya harus mempunyai performa tinggi saja, namun juga memiliki kamera ciamik. POCO X3 GT pun hadir dengan konfigurasi kamera terbaik di kelasnya.

Terdapat tiga kamera utama POCO X3 GT. Ketiganya termasuk kamera utama 64MP, kamera ultra-wide 8MP, dan kamera makro 2MP. Jadi, apa pun kreativitas Anda, POCO X3 GT dapat memberikan hasil foto terbaik.

Pengguna dapat menangkap video Pro Time-Lapse dan memilih foto terbaik dari burst mode dengan teknologi AI Shutters. Ingin hasil video profesional? POCO X3 GT juga hadir dengan fitur tools perekaman video yang beragam untuk menghasilkan konten yang mampu menyaingi vlogger.

Artikel Menarik Lainnya :  Kemenaker Jalankan Program Kehilangan Pekerjaan Mulai 2022

Tools ini termasuk real-time video bokeh, dan perekaman video HDR di kedua sisi kamera yang dapat menangkap berbagai macam warna dan kedalaman. Pengguna juga dapat mengaplikasikan salah satu dari delapan filter cinematic movie atau lima template vlog untuk menyempurnakan tampilan video yang diambil.

  1. Desain Go Turbo Design yang keren

POCO X3 GT memiliki desain yang sangat stylish dan kekinian. Ukurannya ringkas, dengan ketebalan hanya 8,9mm saja. Bobotnya juga cuma 193gram yang enteng di tangan serta saat di kantong.

POCO X3 GT tersedia dalam tiga warna stylish dan cocok untuk berbagai kalangan, seperti Stargaze Black dengan sentuhan akhir glossy yang klasik, serta Cloud White dan Wave Blue yang memberikan sentuhan desain kontemporer.

Selain itu, fitur-fitur kekinian juga hadir di dalam desain POCO X3 GT. Ada sensor IR Blaster yang tertanam di body, sehingga kalian dapat menggunakannya untuk mengatur perangkat elektronik di rumah.

Tak ketinggalan, di bagian belakang tersemat pembaca NFC yang membuat kalian dapat mengisi e-money atau menggunakannya untuk berbagai fitur lain yang membuat pengalaman penggunaan lebih baik.

Sementara itu, di bagian dalam, kalian akan mendapatkan tema yang stylish dan mudah digunakan berkat OS MIUI 12.5 terbaru. OS ini menghadirkan efek transisi yang membawa kesan premium pada tampilan, serta mekanisme keamanan baru yang mampu meningkatkan privasi bagi pengguna.

 Harganya bagaimana?

POCO X3 GT dibanderol Rp4.399.000 untuk varian 8GB/128GB. Sementara versi 8GB/256GB ditawarkan seharga Rp4.799.000 saja. Anda dapat melakukan pre order smartphone secara online mulai 19 hingga 25 Agustus di Po.co.id, Akulaku, dan Shoppe.

Penjualan perdana akan dibuka pada tanggal 26 Agustus 2021 di Po.co.id, Authorized POCO Store, Authorized Mi Store, Authorized Mi Shop, Akulaku, Shopee, dan akan segera hadir di Erafone. Penjualan offline akan dimulai di tanggal 2 September 2021 di seluruh Mi Partner di Indonesia.

Artikel Menarik Lainnya :  Komitmen IndiHome Dukung Animator Lokal Melalui IndiKids