Polres Magelang Gelar Vaksinasi Massal, Targetkan 100 Vaksin Perhari

VAKSINASI. Polres Magelang dalam kegiatan vaksinasi massal, bertempat di Pendopo Lapangan Soepardi Kota Mungkid Kabupaten Magelang.
VAKSINASI. Polres Magelang dalam kegiatan vaksinasi massal, bertempat di Pendopo Lapangan Soepardi Kota Mungkid Kabupaten Magelang.

MAGELANGEKSPRES.COM, MAGELANG – Polres Magelang gelar vaksinasi massal dengan sasaran masyarakat umum di Pendopo Lapangan Soepardi Mungkid, Kamis (3/6/2021). Hal ini dilakukan untuk membantu pemerintah untuk meningkatkan kekebalan imun masyarakat Kabupaten Magelang.

Kapolres Magelang melalui Wakapolres Magelang, Kompol Aron Sabastian mengatakan, secara teknis pelaksanaan vaksinasi yang digelar tersebut menyasar masyarakat umum, dengan syarat menunjukkan KTP.

Adapun target vaksinasi Polres Magelang adalah 100 vaksin di setiap harinya. Dan vaksinasi ini dilaksanakan secara rutin secara masif setiap hari.

“Sasaran vaksinasi tidak hanya masyarakat Kabupaten Magelang. Namun warga yang melintas juga diperbolehkan mengikuti vaksin, namun dengan syarat menunjukkan KTP,” ungkap Kapolres Magelang melalui Wakapolres Magelang, Kompol Aron Sabastian.

Sementara di tempat yang sama, Kabag Ops Polres Magelang, Kompol Maryadi menjelaskan, kegiatan vaksinasi kepada masyarakat umum ini akan terus dilaksanakan, sesuai perintah dari Kapolri.

“Kami berharap dengan vaksinasi ini semua masyarakat secara merata bisa mendapatkan vaksin. Adapun jenis yang digunakan pada vaksinasi ini adalah jenis Vaksin Sinovac,” terang Kabag Ops Polres Magelang, Kompol Maryadi.

Kabag Ops, pihak Polres Magelang, Kompol Maryadi, mengatakan bagi masyarakat yang sudah di vaksin tetap terus menerapkan protokol kesehatan.

“Polres Magelang bersama dengan masyarakat terus melawan penularan Covid-19 dan jangan lupa prokes tetap ditaati,” tandas Kompol Maryadi.(cha)

Artikel Menarik Lainnya :  Kabupaten Magelang Siaga Penambahan Kasus Covid-19