Gol Lionel Messi Lawan Tim-tim Besar Spanyol: Cuma 1

Pemain Barcelona & Timnas Argentina, Lionel Messi
Pemain Barcelona & Timnas Argentina, Lionel Messi

MAGELANGEKSPRES.COM, BARCELONA – Lionel Messi sudah mencetak 30 gol sepanjang musim ini di Liga Spanyol. Tapi, Messi melempem lawan tim-tim besar golnya cuma satu.

Lionel Messi masih tajam musim ini di Liga Spanyol. Dari 35 laga, Messi sudah mencetak 30 gol.

Malah di sembilan musim terakhir, jumlah gol Messi tidaklah surut. Pemain asal Argentina itu selalu mencetak 30 gol atau lebih (terbanyak di musim 2011-2012 dengan 50 gol).

Dilansir dari ESPN, ada hal menarik dari torehan gol-gol Lionel Messi di Liga Spanyol musim ini. Memang, Messi mencetak banyak gol namun ternyata tidak bersarang ke tim-tim besar.

Jika digabungkan, maka jumlah gol Messi ke gawang Real Madrid, Atletico Madrid, dan Sevilla dalam masing-masing cuma satu gol. Satu gol itu dicetaknya kala Barcelona berjumpa Sevilla dengan kemenangan buat Barca 2-0.

Lionel Messi sendiri gagal mengantarkan Barcelona juara Liga Spanyol musim ini. Hanya Copa Del Rey, trofi yang mampu diraihnya.

Kini, masa depan La Pulga juga belum jelas. Apakah akan bertahan atau meninggalkan Barcelona di musim panas nanti setelah kompetisi usai.

PSG dan Manchester City masih berlomba untuk mendapatkannya. Namun tentu, Barcelona juga masih mau sang superstar-nya itu bertahan. (net)

Artikel Menarik Lainnya :  Ini Jadwal Lengkap Babak Penyisihan Euro 2020, Siap-siap Begadang...