Ditinggal ke Mushala, Rumah Ludes Dilalap Api

Ditinggal ke Musala, Rumah di Temanggung Ludes Dilalap Api (14/5).
Ditinggal ke Musala, Rumah di Temanggung Ludes Dilalap Api (14/5).

MAGELANGEKSPRES.COM, TEMANGGUNG – 3 buah rumah beserta 3 kandang kambing di Dusun Nglorog II Desa Ngolrog Kecamatan Pringsurat Kabupaten Temanggung ludes terbakar api (14/5/21). Kejadian berawal saat salah satu korban Wariyah (60) warga RT 02/05 Dusun Nglorog  II Desa Nglorog Kecamatan Pringsurat memasak ketupat. Bertepatan dengan itu, azan isya terdengar dari Musala setempat. Hal ini membuat korban bergegas pergi ke Musala untuk salat berjamaah.

Diduga sekitar pukul 19.00 api mulai membakar dapur rumah Wariyah yang terbuat dari kayu dan tripleks. Saat pulang dari salat isya, Wariysh terkejut mendapati rumahnya yang berukuran  6×9 meter persegi terbakar. Tak hanya itu,api juga merembet ke dua rumah milik tetangganya yakni Nanang Rohmad dan Siti Khataini. Selain dua rumah, kobaran api juga menyambar 3 kandang beserta 8 ekor kambing di dalamnya.

Kobaran api akhirnya bisa dipadamkan setelah didatangkan 3 unit mobil pemadam kebakaran Kabupaten Temanggung. Kerugian dalam peristiwa ini belum dapat ditaksir . Guna penyelidikan lebih lanjut kejadian ditangani oleh Kepolisian Sektor Pringsurat.(ahm/bay)

Artikel Menarik Lainnya :  Tenang, Dana Haji yang Sudah Disetor Aman