Lebaran, Artos Mall Magelang Tetap Buka

Artos Mall Magelang Tetap Buka Pada saat Lebaran
Artos Mall Magelang Tetap Buka Pada saat Lebaran

MAGELANGEKSPRES.COM, MAGELANG – Armada Town Square (Artos Mall) tetap akan  setia menemani dan memenuhi kebutuhan masyarakat Magelang, menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H nanti. Jika biasanya akan banyak beberapa tempat khususnya pusat perbelanjaan yang tutup untuk sementara dikarenakan merayakan kemenangan umat Islam. Hanya saja satu – satunya Mall di Magelang ini akan melakukan perubahan jam operasional pada hari Kamis, 13 Mei 2021 yaitu pukul 12.00 – 21.00 WIB yang pada setiap harinya dimulai pukul 09.30-21.00 WIB.

“Artos Mall akan buka pada pukul 12.00 – 21.00 WIB di hari Kamis, 13 Mei 2021, kami akan tetap melayani masyarakat yang ingin berbelanja dan memenuhi kebutuhannya yang biasanya sulit didapatkan pada Hari Lebaran. Selain itu Artos Mall juga menghadirkan pameran multiproduk yang bertajuk Gema Raya dan sudah belangsung dari tanggal 10 April – 17 Mei mendatang. Exhibition kali ini menawarkan berbagai diskon mulai dari baju muslim, pakaian anak, sepatu, mainan anak, tas dan sebagainya,” ujar Saparina Tri Hapsari selaku General Manager Artos Mall.

Selain memberikan pelayanan dan juga memenuhi kebutuhan masyarakat, Artos Mall juga memperketat prokes untuk pencegahan penyebaran Covid-19 demi kenyamanan bersama. Salah satunya adalah pembatasan pengunjung dengan memberikan area menunggu di parkir AIM bagi pengunjung yang menggunakan kendaraan motor/mobil yang belum bisa memasuki area mall.

Perubahan jam operasional dan pembatasan pengunjung ini sudah kami lakukan dari awal pendemi dan semakin diperketat menjelang Hari Lebaran, hal ini dilakukan juga untuk menindak lanjuti dan mendukung pemerintah untuk menekan penyebaran covid-19, imbuh Saparina. (hen)

Artikel Menarik Lainnya :  Kota Magelang Raih Nirwasita Tantra dan Green Leadership tahun 2020