Meriahkan Hari Kemenangan Artos Mall Gelar Gema Raya Expo

Artos Mall Gelar Gema Raya Expo , pameran tahunan untuk Meriahkan Hari Kemenangan yang berlangsung mulai dari tanggal 10 April – 17 Mei 2021.
Artos Mall Gelar Gema Raya Expo , pameran tahunan untuk Meriahkan Hari Kemenangan yang berlangsung mulai dari tanggal 10 April – 17 Mei 2021.

MAGELANGEKSPRES.COM, MAGELANG – Sambut bulan Ramadan dan kemenangan Idul Fitri Artos Mall adakan pameran tahunan. Pameran diadakan rutin, mulai awal bulan Ramadan hingga Hari Raya Idul Fitri, berlokasi di area Atrium Mall. Untuk menambah meriah langit-langit pun dihiasi oleh dekorasi apik yang tergantung khas Ramadan. Pameran berlangsung mulai dari tanggal 10 April – 17 Mei 2021.

Fauzan Agung Erwanto selaku Leasing Executive Artos Mall memberitahukan dengan mengunjungi pameran multiproduk yang bertemakan “Gema Raya Expo” ini, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai tenant yang menyediakan kebutuhan customer mulai dari fashion, aksesoris, toys & hobby, hingga otomotif. “Untuk tenant fashion lumayan lengkap mulai dari daily fashion, fashion tematik seperti baju muslim untuk pria dan wanita, serta juga terdapat baju anak-anak,” ujar Fauzan.

Sebanyak 26 tenant turut meramaikan pameran ini antara lain Faeza Collection,, Shine & Glow, Faith Acc, Collective Sale, Hofv, Toko Muncul, Toyz Master, Estu Fashion, Naskhee Baby & Kids, Winda Collection, Safirah, Tiecha Collection, Kimbaby, Buccheri, Brilliant Kids, Naura, Hano Hano, Matahari, Armada Swalayan, Mustika Gold, dan JBL Sound.

Selain itu juga terdapat tenant otomotif seperti Kawasaki Motor, Yamaha Motor, Toyota Mobil, Honda Mobil, dan Mitsubishi Mobil. Honda Mobil spesial hadir dalam pameran ini dengan membawa mobil keluaran terbarunya yaitu City Hatchback RS.

Pameran “Gema Raya Expo” sendiri bertujuan untuk memudahkan pengunjung dalam membeli berbagai macam kebutuhan terutama produk pilihan untuk menyambut bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri.

“Mematuhi protokol kesehatan itu sangat penting jadi diharapkan pengunjung yang hendak mengunjungi pameran ini tetap menerapkan protokol kesehatan 3M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, dan menerapkan social distancing,” tambah Fauzan. (hen)

Artikel Menarik Lainnya :  Covid Naik, Uji Coba PTM di Kota Magelang Disetop