BNI Bagikan 200 Paket Sembako bagi Warga Terdampak Covid-19

BNI Bagikan 200 Paket Sembako bagi Warga Terdampak Covid-19
BANTUAN. Pemimpin BNI Kantor Cabang Magelang, Muzakkir menyerahkan bantuan paket sembako kepada perwakilan penerima, di Gedung Serbaguna bank setempat, Jumat (30/4).

BNI Berbagi di Tengah Pandemi

MAGELANGEKSPRES.COM, MAGELANG – Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Cabang Magelang menyalurkan bantuan 200 paket sembako bagi warga sekitar yang terdampak Covid-19.

Aksi ini sebagai bagian dari wujud nyata BNI yang peduli terhadap lingkungan sekitar yang membutuhkan. Penyaluran ini juga merupakan bagian dari program BNI Berbagi yang sudah rutin dilakukan setiap bulan Ramadan.

“BNI Berbagi memang sudah rutin kami lakukan. Namun karena kondisi masih pandemi, tentu suasananya berbeda dari biasanya,” ujar Pemimpin BNI Kantor Cabang Magelang, Muzakkir, usai menyerahkan bantuan paket sembako kepada perwakilan penerima, di Gedung Serbaguna bank setempat, Jumat (30/4).

Menurut Muzakkir, penyaluran BNI Berbagi biasanya dilangsungkan dengan menghadirkan semua penerima manfaat sekaligus dilakukan dengan acara buka puasa bersama.

Adapun munculnya kalimat BNI Berbagi, lanjut Muzakkir, itu karena hingga saat ini BNI masih berdiri tegak dan bisa terus memberikan sesuatu hal buat masyarakatnya.

Dalam kesempatan ia berharap kepada semua yang hadir, baik pegawai hingga masyarakat, senantiasa mendoakan agar BNI tetap berdiri kokoh, kuat, bersahabat sehingga bisa terus memberi kontribusi positif dan pada akhirnya perusahaan akan tetap ada.

“Saya berharap BNI tetap ada di masa yang akan datang supaya kalimat BNI Berbagi itu tetap ada selamanya,” tutup Muzakkir. (adv/imr)