Puasa, Penyemprotan Disinfektan Jalan Terus

DAMKAR. Penyemprotan dilakukan oleh tim gabungan dalam suasana puasa, 

MAGELANGEKSPRES.MAGELANG TENGAH-Susana puasa tidak menghalangi penyemprotan cairan disinfektan yang rutin dilaksanakan setiap minggunya di sejumlah fasilitas umum dan jalan jalan protokol di Kota Magelang, Kamis (22/4). Jika pada hari biasa penyemprotan dilaksanakan pada pagi hari, dalam suasana bulan puasa penyemprotan dilaksanakan pada siang hari hingga sore hari. Penyemprotan disinfektan ini merupakan langkah serius Pemerintah Kota Magelang bersama aparat gabungan TNI-Polri dan relawan PMI Kota Magelang terus berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
Diawali apel gabungan di halaman Mapolres Magelang Kota guna mengecek kesiapan personel maupun logistik. Kadishub Kota Magelang Candra Wijatmiko Adi saat memimpin apel menyampaika penyemprotan disinfektan kembali dilaksanakan meski dalam suasana puasa sasarannya fasilitas umum dan jalan-jalan protokol yang ada di Kota Magelang. “Dengan adanya kegiatan penyemprotan yang telah dilaksanakan secara rutin sampai dengan saat ini, harapan kita bersama penyebaran Covid-19 khususnya di Kota Magelang dapat diputus,” harapnya.
“Kami juga berharap kepada masyarakat Kota Magelang agar tetap mematuhi protokol kesehatan saat melakukan aktivitas khususnya di luar rumah,” imbuh Candra Wijatmiko.
Plt. Kapolres Magelang Kota melalui Kabag Ops Kompol Setyo, menambahkan sasaran penyemprotan disinfektan siang hari ini diantaranya Taman A. Yani, Taman Badakan dan beberapa fasilitas umum hingga jalan protokol di Kota Magelang. (hen)

Artikel Menarik Lainnya :  Waspada! 70-76 Kasus Baru Covid Muncul di Magelang