Sat Binmas Polres Kota Bagikan Marker Gratis

GRATIS.Sat Binmas Polres Magelang Kota Polda Jawa Tengah bagi-bagi masker gratis bagi pengemudi kendaraan bermotor di wilayah Kota Magelang. 

MAGELANGEKSPRES.MAGELANG- Sat Binmas Polres Magelang Kota Polda Jawa Tengah menggelar kegiatan bagi-bagi masker gratis bagi pengemudi kendaraan bermotor di wilayah Kota Magelang. (20/4/2021).

Personel Sat Binmas yang tergabung dalam Sub Satgas Binluh Ops Keselamatan Lalu Lintas Candi 2021 Polres Magelang Kota yang dipimpin Kanit Binmas Iptu Adhi Suryanto kembali melaksanakan edukasi kamtibmas dan membagikan masker gratis bagi pengemudi kendaraan bermotor sebagai upaya pencegahan Covid-19.
Lokasi pembagian masker gratis diantaranya di Jalan Alun alun Selatan Kota Magelang di depan pasar Rejowinangun dan Jalan Tentara Pelajar tepatnya depan Masjid Agung Kota Magelang.
Kanit Binmas menuturkan kegiatan ini juga merupakan kegiatan Operasi Keselamatan Candi 2021 yang selain mengajak mematuhi peraturan lalu lintas dalam rangka mewujudkan Kamseltibcarlantas juga mengajak masyarakat mematuhi protokol kesehatan saat melakukan aktifitas di luar rumah. “Hari ini kita bagikan masker kurang lebih 250 potong kepada masyarakat,” ungkap Iptu Adhi Suryanto.
Hal itu, lanjutnya merupakan bentuk keseriusan Polri dalam mengatasi penyebaran Covid- 19 khusunya di Kota Magelang. Sat Binmas yang tergabung dalam Sub Satgas Binluh Ops Keselamatan Candi 2021 juga terus mengkampanyekan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas. “Petugas juga melakukan teguran secara humanis terhadap warga belum memakai masker,” tambahnya. (rls)

Artikel Menarik Lainnya :  Lonjakan Covid-19 di Wonosobo Capai 1600 Kasus