Smartfren Gowes Bareng Anya Geraldine Kampanyekan Unlimited Hope

Smartfren Gowes Bareng Anya Geraldine Kampanyekan Unlimited Hope
Smartfren Gowes Bareng Anya Geraldine Kampanyekan Unlimited Hope

MAGELANGEKSPRES.Jakarta, 27 Maret 2021 – Smartfren melakukan kegiatan gowes bareng “Unlimited Hope” yang diikuti oleh influencer Anya Geraldine, Sabtu (27/3). Kegiatan ini menjadi tonggak gerakan sosial untuk mendorong tumbuhnya wirausahawan lokal dan kreator lokal, sekaligus sebagai bentuk keberpihakan Smartfren pada produk-produk lokal. Adapun dalam acara ini Smartfren meluncurkan jersey “Unlimited Hope” hasil kokreasi kreator lokal Indonesia, yang sebagian hasil penjualannya akan digunakan untuk mendukung program pemberdayaan masyarakat Teman Kreasi Indonesia.
Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren menegaskan, “Melalui kegiatan gowes Unlimited Hope hari ini, kami ingin menunjukkan semangat kokreasi dan sebagai bentuk dukungan untuk terus memajukan kreator lokal dan keberpihakan terhadap produk-produk lokal. Nantinya sebagian hasil penjualan produk dari para kreator-kreator lokal yang tergabung di WOWLabs akan digunakan untuk mengembangkan para wirausahawan muda yang tergabung dalam Teman Kreasi Indonesia.”
Jersey “Unlimited Hope” ini diproduksi sebagai edisi terbatas melalui kokreasi Smartfren dengan Common Spot, produsen aksesoris bersepeda lokal dan Show The Monster, kreator lokal yang tergabung dalam WOWLabs. Common Spot dimotori Yohanes Handy Christanto dan Earlene June Tansy sejak 2020. Sedangkan Show The Monster merupakan kreator lokal yang dikenal dengan desain intellectual property terinspirasi dari monster. Rencananya segera setelah diluncurkan, jersey ini akan dijual di official store Common Spot di online marketplace, seperti Tokopedia, BukaMall dan Shopee serta offline store Common Spot.
Evan Aditya, Creative Director Show The Monster mengatakan, “Seneng banget diajak Smartfren untuk ikut serta dalam program WOWLabs, dan sekarang Show The Monster bisa berkokreasi bareng Common Spot membuat produk jersey sepeda edisi terbatas. Jersey sepeda ini bukan cuma membuka peluang buat diri kita raih body goals kita di tahun ini, tapi dengan kokreasi ini kita mau masyarakat Indonesia tetap bersemangat dalam meraih harapan dan impian mereka. Terima kasih Smartfren sudah membuka peluang kita, semoga kita bisa menginspirasi banyak orang untuk tetap mengejar mimpinya.”
Yohanes Handy, Founder Common Spot menambahkan, “Saya sangat senang dan bangga Common Spot menjadi bagian dari kokreasi bersama Smartfren dan Show The Monster. Kokreasi ini sangat membantu tumbuh kembangnya industri kreatif, tapi juga membantu membuka peluang bagi brand lokal untuk menunjukkan kualitasnya. Lebih dari itu, lewat medium ini kita juga bisa sama-sama mendukung pemberdayaan UMKM lokal.”
Kegiatan gowes Unlimited Hope ini diikuti oleh 25 pesepeda yang terdiri dari Smartfren Cycling Community, Manajemen Smartfren, dan dari kalangan media. Seluruh peserta dilepas Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim di pelataran parker kantor Smartfren, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Rute yang dilalui antara lain Jalan Soedirman, Thamrin, Rasuna Said, hingga kembali lagi ke lokasi awal. Dalam kesempatan tersebut, atlet paralimpik M. Fadli memberikan pengalaman dan sharing tips bersepeda kepada para peserta.
Seluruh peserta telah melakukan mengikuti semua protokol kesehatan, seperti tes swab antigen sebelum kegiatan berlangsung, menggunakan masker dan mencuci tangan selama acara berlangsung.
Sebelumnya, Smartfren telah menggandeng sejumlah kreator lokal, seperti Show the Monster, Hana Madness, Pijak Bumi, Stayhoops, dan Ahha Official Store untuk bersama-sama membuka berbagai peluang berkreasi dan berkontribusi untuk Indonesia yang lebih baik. Sebagian hasil penjualan produk tersebut akan digunakan memperkuat UMKM lokal melalui program pemberdayaan Teman Kreasi Indonesia yang merupakan bagian dari Smartfren Community. (Rilis)