BPJamsostek Salurkan Paket Sembako ke Laznas Yatim Mandiri

Penyerahan Paket Sembako oleh Kabid Umum dan SDM Slamet Taryono (kiri) ke Perwakilan Yatim Mandiri.
SIMBOLIS. Penyerahan Paket Sembako oleh Kabid Umum dan SDM Slamet Taryono (kiri) ke Perwakilan Yatim Mandiri.

MAGELANGEKSPRES.MAGELANG – Menyongsong bulan suci Ramadhan dan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama umat manusia, melalui Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Yatim Mandiri, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJamsostek) menyalurkan puluhan paket sembako untuk masyarakat kurang mampu di wilayah Kota Magelang.

Penyerahan paket sembako tersebut diserahkan kepada pihak Laznas Yatim Mandiri sebagai organisasi sosial, yang nantinya akan disalurkan ke masyarakat kurang mampu di wilayah Kota Magelang dan sekitarnya.

Kabid Umum dan SDM Slamet Taryono, yang bertindak mewakili Kepala Kantor BPJamsostek Magelang mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) dari BPJamsostek ke masyakarat di sekitar kantor yang setiap tahu dilaksanakan secara rutin.

“Saat ini kami menyerahkan setidaknya 50 paket sembako yang nanti akan dikelola oleh Laznas Yatim Mandiri disalurkan ke masyarakat di sini untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat yang kurang beruntung,” ucap Slamet.

Slamet berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat menambah sinergritas serta rasa sosial dari pegawai BPJamsostek akan masyarakat di sekitar, sehingga menumbuhkan rasa peduli terhadap sesama. (rls).

Artikel Menarik Lainnya :  Pecinan Magelang Bakal Kembali Berdandan