Kompol Arie Iman Prasetya Wakapolres Wonosobo

Kapolres Wonosobo, AKBP Ganang Nugroho Widhi, memimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres dan Kasat Lantas pada Rabu (7/4).
PIMPIN. Kapolres Wonosobo, AKBP Ganang Nugroho Widhi,  memimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres dan Kasat Lantas pada Rabu (7/4).

MAGELANGEKSPRES.WONOSOBO – Kapolres Wonosobo, AKBP Ganang Nugroho Widhi,  memimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres dan Kasat Lantas pada Rabu (7/4). Upacara serah terima jabatan tersebut dilakukan secara terbatas di ruang rapat Polres Wonosobo dan dihadiri seluruh kapolsek jajaran serta beberapa perwira polres lainnya.

Kompol Arie Iman Prasetya yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Pemalang resmi menggantikan Kompol Sigit Ari Wibowo sebagai Wakapolres Wonosobo. Kompol Sigit sendiri saat ini dipindah tugaskan sebagai Wakapolres Semarang.

Selain itu, posisi Kasatlantas juga mengalami pergantian. AKP Harman Rumenegge Sitorus resmi menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Kabupaten Pekalongan dan digantikan oleh AKP Sugito.

Dalam amanatnya, Kapolres mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan yang diemban oleh Kompol Sigit maupun AKP Harman. Dirinya berpesan agar di tempat tugas yang baru, keduanya dapat mempertahankan semangat kerja seperti saat ini.

“Terimakasih atas semangat dan dedikasi selama bertugas di Polres Wonosobo, dan selamat atas jabatan baru, pertahankan semangat kerja di dalam diri,” ungkap Kapolres.

Sedangkan kepada pejabat baru, AKBP Ganang berpesan agar Kompol Arie dan AKP Sugito segera menyesuaikan diri.

“Kepada Kompol Arie dan AKP Sugito, saya ucapkan selamat bergabung di Polres Wonosobo dan selamat bertugas, pertahankan dan tingkatkan program serta kinerja yang sudah berjalan baik sebelumnya,” pungkasnya. (gus)