Undian Tabungan Bima, Indriani Bawa Pulang Xpander

MAGELANGEKSPRES.WONOSOBO – Bertepatan dengan peringatan HUT Bank Jateng ke 58, Bank Jateng Cabang Wonosobo kembali menyerahkan Hadiah Undian Tabungan Bima Periode II tahun 2020.

Penyerahan hadiah secara simbolis diserahkan Bupati Wonosobo Afif Nurhidayat didampingi Pemimpin Bank Jateng Cabang Wonosobo Dwi Andy Setiawan kepada Indriani asal Kecamatan Kalikajar yang berhak menjadi pemenang undian utama. Ia mendapatkan mobil Mitsubishi Xpander di Kantor Bank Jateng Cabang Wonosobo, Selasa (6/4/2021).

Andy menyebut, langkah ini sebagai bentuk komitmen dan apresiasi Bank Jateng kepada nasabah Tabungan Bima. Tabungan Bima diundi dua kali dalam setahun. Yaitu Periode I pada Januari-Juni dan Periode II pada Juli-Desember.

Grand prize undian Tabungan Bima Bank Jateng adalah satu unit Mitsubishi Pajero. Kemudian ada satu unit Mitsubishi Xpander. Hadiah kedua ada 5 unit sepeda motor Yamaha N-max dan hadiah ketiga terdiri dari 5 emas batangan masing-masing 10 gram.

Hadiah Utama satu unit mobil Mitsubishi Xpander diraih Indriyani. Kemudian, 5 unit motor Yamaha N-max diserahkan kepada nasabah atas nama Muhammad Fikrian Firmana, Siti Rokhani, Sugiyati Lestari, Eti Herawati dan Isfandri.

Sedangkan 5 batang emas masing-masing 10 gram diserahkan kepada Wakil Rektor II Unsiq, Sunarti, Slamet Irawan Nugrahadi, Heronimus Yudo Adianto dan Ruth Puspita Dheo.

“Alhamdulillah semoga hadiah ini bisa menjadi sarana kami untuk lebih giat lagi dalam berusaha dan beribadah kepada Allah SWT,” tutur Indriyani selaku pemenang Hadiah Utama Mobil Mitsubishi Xpander.

Semua hadiah diserahkan langsung oleh Pemimpin Cabang Wonosobo Dwi Andi Setiawan.

“Agar dapat mengikuti undian Tabungan Bima sangatlah mudah. Syaratnya dengan menabung di Tabungan Bima Bank Jateng dan meningkatkan saldo tabungan untuk mendapatkan poin undian masing-masing hadiah. Untuk satu poin grand prize Mitsubishi Pajero, rata-rata saldo minimal Rp 30 juta,” ujar Dwi

Sedangkan satu poin hadiah Mitsubishi Xpander Rp 10 juta. Kemudian untuk satu poin hadiah sepeda motor Yamaha N-max Rp 2 juta dan satu poin hadiah emas batangan Rp 1 juta dan berlaku kelipatanya.

 

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada nasabah yang telah loyal dan setia kepada Bank Jateng dan juga atas kepercayaanya selama ini.

”Tingkatkan terus saldo tabungan Anda, maka kesempatan memenangkan hadiahnya juga semakin besar,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan Dwi Andy bahwa Bank Jateng akan senantiasa semaksimal mungkin dapat berperan meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui sinergitas dengan program pemerintah daerah. Ia menyebut saat ini di wilayah Wonosobo telah terdapat 28 mesin ATM Tarik tunai serta 1 mesin CDM di Kantor Bank Jateng Cabang Wonosobo.

“Layanan berbasis teknologi lain yang bisa digunakan adalah SMS notifikasi, Internet Banking dan mobile banking. Sarana tersebut dapat digunakan oleh masyarakat umum, ASN penerima gaji/sertifikasi dan pensiunan dengan menggunakan Smart card Taspen,” jelasnya.

Dengan layanan berbasis teknologi tersebut Dwi Andy berharap, akan dapat memperkecil transaksi secara langsung. Sehingga potensi penularan Covid-19 bisa diminimalisir.

Sementara itu, Bupati Wonosobo Afif Nurhidayat saat menyerahkan hadiah undian mengucapkan selamat untuk para pemenang. Ia mengaku Bank Jateng selama ini selalu memberikan kontribusi maksimal kepada masyarakat dan maupun berkontribusi dalam pembangunan di Wonosobo.

Untuk itu, pihaknya berharap agar Bank Jateng selalu berkolaborasi bersama Pemkab Wonosobo dalam rangka mewujudkan pelayanan yang prima.

“Di usia yang ke 58 tahun ini, semoga Bank Jateng semakin kokoh, semakin kuat dalam menghadapi era pandemi Covid-19, sehingga akan terus mempunyai peran aktif dalam membantu mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Wonosobo,” pungkasnya.(fid)