Heboh, Kilang Minyak di Indramayu Terbakar

Kebakaran di Kilang Minyak Indramayu
Kebakaran di Kilang Minyak Indramayu

MAGELANGEKSPRES.COM,Indramayu – Beredar informasi dan kiriman video di sejumlah media sosial Kilang Minyak Pertamina RU VI Balongan Indramayu meledak dan terbakar pada dini hari sekitar pukul 02.35 WIB.

Dari kiriman video terlihat begitu dahsyatnya meledak seperti bom, api langsung menyembur melambung ke udara Hal ini membuat, masyarakat di sekitar Balongan Indramayu panik langsung berhamburan keluar rumah, karena melihat besarnya kobaran api. Seperti dikutip dari Kreatorjabar, yang berkantor di sekitar Pertamina Balongan Indramayu, Beni, salah seorang wartawannya kaget dengan adanya ledakan sekaligus api membungbung di langit. Seketika Pertamina Balongan menjadi merah dan menggemparkan warga sekitar.

“Warga di sekitar kejadian pun panik dan langsung berhamburan, sambil berdoa memohon keselamatan dan berteriak, Pertamina meledak… “Pertamina meledak… api sudah semakin tinggi, ayo keluar rumah,” teriaknya kepada semua warga di komplek perumahan Balongan. Senin (29/03/2021).

Sedangkan dalam video yang beredar di masyarakat, semua warga yang sebagian sedang beristirahat dikejutkan dengan ledakan hebat seperti bom dan membuat panik dan berhamburan penuh rasa takut.
sambil membaca doa, memohon keselamatan dirinya juga keluarga.

Sampai berita ini ditayangkan, masih belum diketahui dampak dari kebakaran yang menimpa kilang minyak Pertamina RU VI di Balongan Indramayu. baik korban materi, korban yang luka dan jiwa dari peristiwa ledakan tersebut. (bay)