Pembagian Masker Digelar Rutin

Pembagian Masker di Windusari Kabupaten Magelang
BAGI MASKER. Gabungan Sinergitas TNI- Polri dan Staf Kecamatan Windusari dalam mendukung PPKM Mikro terus laksanakan pembagian  masker  dalam upaya cegah Covid 19.

MAGELANGEKSPRES.COM,WINDUSARI – Kapolsek Windusari AKP Sutarman memimpin Gabungan Polsek Windusari Koramil dan staf Kecamatan  pembagian masker pada masyarakat di Pasar Windusari, Rabu (24/3/2021).

Pembagian tersebut untuk mencegah penyebaran virus covid 19. Harapannya masyarakat lebih meningkatkan dan melaksanakan protokoler kesehatan agar terhindar dari virus covid-19.

Pembagian masker menurunkan enam anggota Polsek, lima anggota  Koramil, tiga personil staf Kecamatan Windusari.

“Sasaran pembagian masker gabungan TNI – Polri beserta staf kecamatan yaitu pengguna jalan, pengunjung dan pedagang pasar. Dalam  kegiatan ini  petugas memberi masker 25 pada warga masyarakat yang tidak memakai dan tidak membawa masker,” jelas AKP Sutarman.

Baca Juga
Upgrade Jalur Lambat dan Trotoar

Hal tersebut digelar secara rutin, agar masyarakat dapat merubah perilaku untuk selalu patuh dan menjalankan protokol kesehatan.

“Masih banyak di tempat umum masyarakat yang kurang peduli terhadap protokol kesehatan. Salah satunya dengan tidak memakai masker. Maka dengan kegiatan bagi-bagi masker ini sekaligus memperingatkan kepada masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan,” terangnya.

Pada kesempatan itu, salah satu pengunjung pasar, Sunarto menuturkan, sangat mendukung  pembagian masker tersebut.

“Saya berharap  masyarakat lebih Sadar untuk menjaga kesehatan masing-masing, semoga dengan terus di laksanakan kegiatan ini wabah pendemi Covid 19 akan segera berakhir dan aktivitas bisa berjalan normal kembali,” tutur Sunarto.(cha)

Artikel Menarik Lainnya :  Kasus Covid-19 di Kabupaten Magelang Terus Melojak