Jumat Berkah, Koramil Magelang Utara Bagi Beras

BERIKAN. Anggota Koramil 23/Magelang Utara menyerahkan beras kepada warga kurang mampu terdampak Covid-19, Jumat(12/3) di Kantor Koramil Magelang Utara.

MAGELANGEKSPRES.COM,MAGELANG-Koramil 23/Magelang Utara menggelar kegiatan Jumat Berkah untuk membantu meringankan ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid-19, Jumat(12/3).

Kegiatan Jumat Berkah ini rutin dilakukan oleh anggota dengan membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu di sekitar kantor Koramil 23 Kelurahan Wates dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Dana yang didapatkan untuk kegiatan Jumat berkah ini berasal dari sumbangan uang gaji para anggota yang disisihkan sebagian dengan iklas dan sukarela dan kemudian diberikan dalam bentuk beras. Dan kali ini Koramil 23/Magelang utara bisa membagikan beras sebanyak 125 kg yang dijadikan 25 kantong, dan tiap 1 warga mendapat 1 kantong 5 kg.

Baca Juga
DPRD Kota Magelang Minta Laporan Keuangan Dana RT 30 Juta Harus Dipublikasikan

Danramil 23/ Magelang Utara Mayor Inf Joko Prayitno menyampaikan penyaluran ini kita laksanakan berdasarkan dari pemantauan para Babinsa di wilayahnya yang merasa kekurangan sehingga masyarakat dapat terbantu di Jumat Berkah ini.

“Walau hanya dengan sekantong beras kita harapkan bisa membantu masyarakat dan dapat dinikmati bersama keluarga,”katanya

Sumanto (54) merasa senang dan bahagia serta mengucapkan terimakasih kepada Danramil dan anggota Koramil 23/Magelang Utara.

“Ini merupakan berkah bagi kami dan berkah pula bagi seluruh anggota Koramil 23/Magelang Utara, semoga di hari Jumat berkah ini, bapak bapak TNI beserta keluarga selalu dimurahkan rezeki dan kelancaran dalam urusannya,” tuturnya.(hen)

Artikel Menarik Lainnya :  227 Taruna tingkat IV Dikenalkan Materi Operasi Militer Perang