Bank Wonosobo Cabang Selomerto Dirampok, 100 Juta Amblas

Bank Wonosobo Cabang Selomerto Dirampok
Perampokan terjadi di Bank Wonosobo cabang Selomerto yang beralamat di Jalan Banyumas Potrowijayan, Selomerto, Wonosobo.

MAGELANGEKSPRES.COM, WONOSOBO-Kasus perampokan terjadi di Bank Wonosobo cabang Selomerto yang beralamat di Jalan Banyumas Potrowijayan, Selomerto, Wonosobo, Selasa (2/3/2021) pagi ini pukul 08.00 WIB. Pelaku berhasil membawa uang Rp100 juta. Belum jelas kronologis peristiwa tersebut. Namun kasus itu ramai diperbincangan warga Wonosobo di media sosial.

Camat Selomerto, Nadi Susilo, saat di konfirmasi membenarkan diduga kuat telah terjadi kasus perampokan di Bank Wonosobo Selomerto.

“Kantor kas Bank Wonosobo Selomerto, sekitar 08.00 tidak ada korban. Uang Rp100 juta berhasil di bawa lari. Info lengkap monggo ke Reskrim,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Selomerto, Iptu Imam Masruchi saat di konfirmasi via whatsapp belum bisa memberikan jawaban lengkap.

“Maaf belum bisa berikan keterangan, masih olah TKP, ” ujar dia.

Terpisah, pihak Humas Polres Wonosobo membenarkan adanya peristiwa itu Serta merilis informasi bahwa telah terjadi pencurian dengan kekerasan pada Selasa tgl 2 Maret 2021 sekitar pukul 08.13 Wib di Bank Wonosobo Kantor Kas Selomerto Jalan Banyumas Potrowijayan Selomerto Wonosobo.

Dari data yang ada tercatat korban perampokan bernama Luvi Ida Chonstantia (28) dengan alamat Kajeksan 002/001 Kelurahan Kajeksan Kecamatan Sukoharjo Wonosobo. Dengan kerugian Rp100.000.000.

Saat ini pihak kepolisian sudah mengamankan dan melakukan olah TKP, mencatat keterangan saksi, mencari rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian. (gus)

Artikel Menarik Lainnya :  Selamat, Perpusda Wonosobo Jadi Terbaik Se-Jateng