Syawal, Paket Wedding Angka Ayu

WEDDING. Konsep Wedding Angka Ayu di Joglo Bu Condro saat acara Tepang Tirah Celak Joglo.

MAGELANGEKSPRES.COM,MAGELANG-Optimisme pemilik wedding organizer (WO) saat pandemi. Mengawali tahun 2021, DG salah satu pemilik WO memperluas lini bisnisnya di berbagai bidang. Berkat keberhasilan DG Organizer yang bergerak dibidang Wedding Organizer dan Event Organizer, DG melakukan ekspansi jaringan ke beberapa wilayah diantaranya Jogjakarta, Temanggung, Semarang, dan Pati.
Beberapa unit bisnis baru yang sudah beroperasi diantaranya adalah DG Management (bergerak di bidang manajemen hotel, homestay, serta travel agent), Dream Group (bergerak di bidang manajemen Food & Beverages), DG Production (bergerak di bidang media serta penerbitan buku), serta DG Business (bergerak di bidang laundry dan rental alat-alat protokol kesehatan).Sedang unit bisnis yang berada di dalam DG Management antara lain Joglo Bu Condro Borobudur, Omah Yudhi Temanggung, The Sun Tour and Travel Semarang dan Joglo Garden Pati. Kemudian Betho Auto Cafe yang berada di Kedungsari Magelang dan katering untuk wedding berada di bawah DG F&B. Sedangkan DG Laundry dan penyewaan alat-alat protokol kesehatan yang berada di Magelang berada di dalam DG Business. “Dibukanya unit bisnis ini, merupakan bentuk optimisme DG ditengah pandemi. Meskipun bisnis utamanya, yaitu Wedding Organizer dan Event Organizer tengah lesu, masih banyak peluang yang mampu diciptakan. Sesuai dengan namanya DG yang berarti Dream Group, perusahaan ini menyatukan mimpi orang-orang di dalamnya dan bagaimana cara untuk meraih mimpi tersebut,”tutur Dora, owner DG, Sabtu (27/2).
Menyambut bulan syawal yang akan datang dalam hitungan bulan, DG Organizer akan meluncurkan produk produk baru, yaitu Paket Wedding Angka Ayu. Paket ini ditargetkan untuk pasangan calon pengantin yang akan menikah di bulan Syawal hingga akhir tahun 2021.
Meskipun masih ditengah pandemi, DG Organizer tetap optimis untuk mengejar target dalam keterbatasan. Pasalnya DG Organizer dipercaya sebagai WO dan EO yang mematuhi standar protokol kesehatan. “Paket Weding Angka Ayu direncanakan akan diluncurkan bulan Maret. Tepatnya 8-14 Maret 2021 dalam mini wedding expo bertajuk Asmaradana yang akan digelar di Artos Mall. Dalam pameran ini, DG menggandeng sejumlah vendor-vendor di Magelang yang cukup hits dan terpercaya. Pelaksanaan pameran pun akan dilaksanakan seusai standar protokol kesehatan,”tutur pemilik DG yang berkantor di Bayeman Kota Magelang tersebut

Artikel Menarik Lainnya :  Paket Sembako Disalurkan Lewat Polsek

Fasilitas yang didapat Venue di Joglo Bu Condro Borobudur, simple decoration, Make up & hair do / hijab do, Photography & videography, Master of Ceremony, Sound system, Lighting & Genset, Jasa Wedding Organizer, F&B sesuai dengan jumlah pax Home spa. Ada bonus juga yaitu Make up room, Meeting room untuk Technical Meeting, Handbouquette, Kartu pengganti buku tamu, Digital invitation dan pengurusan ijin acara pernikahan.
Sementara owner, Punjung Rahyuno Joglo Bu Condro mengungkapkan jika tempatnya tersebut sangat asri ditengah ladang di Desa Candirejo, Kecamatan Borobudur. “Bangunannya joglo limasan yang sangat asri, dengan suasana pedesaan yang masih asri mendikan suasana pernikahan di tempat ini akan lebih khitmat,” tambahnya.
Ia mengaku jika Joglo Bu Condro digunakan sebagai tempat singgah para turis, namun karena pandemi Covid tempat ini sepi. “Dengan kerjasama dengan DG ini diharapkan tempat ini dapat dikenal masyarakat luas,” tandasnya. (hen)