Aksi Nyata TP PKK Kabupaten Magelang Dinilai Positif

RAKOR. Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi, mewakili Bupati Magelang dalam Rakor Pembina Tim Penggerak PKK Kabupaten Magelang.

MAGELANGEKSPRES.COM,MAGELANG– Pemkab Magelang memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi atas partisipasi dan aksi nyata yang telah dilakukan Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Magelang. Kegiatan atau program yang diselenggarakannya dinilai positif.

Seperti halnya mulai dari Pola Asuh, pemenuhan hak atas identitasnya, perlindungan dari kekerasan, pendidikan anak usia dini, hak atas makanan sehat dan bergizi serta layanan kesehatan melalui Posyandu.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada Tim Penggerak PKK Kabupaten Magelang yang saat ini menggandeng anak-anak muda masuk menjadi anggota PKK Millenial, untuk lebih peduli terhadap pembangunan dan pemberdayaan masyarakat sekaligus sebagai bentuk kaderisasi,” ucap Bupati Magelang Zaenal Arifin selaku Ketua Pembina Tim Penggerak PKK Kabupaten Magelang melalui Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi.

Hal tersebut disampaikan dalam Rakor Pembina Tim Penggerak PKK Kabupaten Magelang yang bertempat di aula Gedung PKK Kabupaten Magelang yang diwakili, Kamis (25/2/2021).

Baca Juga
Kapolda Cek PPKM Mikro di Kota Magelang

Selanjutnya, Nanda menyampaikan, poin di atas bisa menjadi sarana evaluasi terhadap kinerja program PKK, saling tukar informasi dan pengalaman dalam rangka pengembangan Gerakan PKK, serta menambah pemahaman dan wawasan mengenai berbagai kebijakan terkini seiring dengan strategi kebijakan pemerintah dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pengelolaan pembangunan di Kabupaten Magelang.

“Bupati berpesan agar gerak langkah Tim Pengerak PKK Kabupaten Magelang bisa terus mendukung dan selaras dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Magelang 2019 – 2024, agar harapan kita mensejahterakan warga masyarakat Kabupaten Magelang bisa segera terwujud. Tidak kalah penting Tim Penggerak PKK Kabupaten Magelang agar terus berperan dalam upaya menghentikan pandemi Covid-19 dengan memberi contoh kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Magelang untuk terus menaati protokol kesehatan,” papar Nanda.(cha)

Artikel Menarik Lainnya :  Gelisah Situasi Pandemi Covid-19, Tantto Valeria Gelar Happening Art