SMP Mutual Terima Bantuan Handsanitaizer Lazismu

BANTUAN. Penyerahan handsanitazer oleh LazisMu Kota Magelang kepada SMP Mutual Kota Magelang, 

MAGELANGEKSPRES.COM,MAGELANG SELATAN – SMP Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang menerima bantuan sebnyak 300 handsanitizer dari Lembaga Amil Zakat Infaq Sodaqoh Muhammadiyah (Lazismu) Kota Magelang, Sabtu(20/2). Pentasyarufan ini merupakan bagian dari program pencegahan Covid-19 dalam komando Muhammadiyah.
“Terimakasih Lazismu Kota Magelang yang telah memberikan handsanitaizer kepada sekolah kami. Tentu ini sangat bermanfaat sebagaimana upaya pencegahan virus Covid-19,” kata Wasi’un, MPdI, Kepala Sekolah.
Dirinya mengatakan bahwa selama pandemi, para guru tetap masuk 100%. Pasalnya, dengan kondisi pembelajaran jarak jauh (PJJ) justru menuntut guru untuk produktif dalam melahirkan kreativitas pembelajaran.
“Alhamdulillah, selama ini kami selalu bersinergi dengan Lazismu. Termasuk bapak ibu guru karyawan kita wajibkan zakat melalui Lazismu,” ucapnya.
Penyerahan simbolis ini diserahkan langsung oleh amil Lazismu, Andi Kurniawan.
“Ini program dari Muhammadiyah dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19. Melalui Lazismu dan Muhammadiyah Disaster Management Center (MCCC) kita serahkan,” katanya.
Lanjutnya, bahwa bantuan handsanitaizer ini dari PP Muhammadiyah yang didistribusikan ke daerah-daerah. Kita bagikan ke Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) Se Kota Magelang.
“Semoga bermanfaat dan dapat menjadi antisipasi pencegahan penyebaran virus Covid-19,” pungkasnya. (hen)

Artikel Menarik Lainnya :  Satpol PP Kota Magelang Belum Temukan Pelanggaran PPKM Fatal