Alhamdulillah, Al dan Andin Tak Jadi Bercerai

Alhamdulillah, Al dan Andin Tak Jadi Bercerai
SYUKURAN. Ikatan Cinta Lovers warga Dusun Seneng 1 Desa Banyurojo Kecamatan Mertoyudan Magelang, saat syukuran Andin dan Al yang tidak jadi bercerai.

MAGELANGEKSPRES.COM, MAGELANG – Warga Dusun Seneng 1 Desa Banyurojo Kecamatan Mertoyudan Magelang, viral di media sosial. Hal itu dikarenakan adanya komunitas penggemar sinetron Ikatan Cinta yang tayang disalah satu TV swasta, sedang booming di masyarakat khususnya kalangan ibu-ibu.

Foto-foto kegiatan warga Dusun Seneng 1, yang bernama Ikatan Cinta Lovers Dusun Seneng 1 Banyurojo, viral di media sosial, dalam pekan ini karena mereka mengadakan kegiatan syukuran atas bersatunya tokoh utama sinetron tersebut, yaitu Andin dan Al.

“Mbak Andin tidak jadi menggugat cerai Mas Al. Hal itu membuat kami ingin merayakan dengan syukuran makan-makan,” ucap salah satu anggota Ikatan Cinta Lovers Dusun Seneng 1 Banyurojo, Agung Fitriasari.

Kepada Magelang Ekspres, Agung Fitriasari, mengatakan, syukuran tersebut digagas sudah lama, saat cerita sinetron tersebut mulai ada alur gugatan cerai.

“Pada Selasa (16/2/2021) ternyata Mbak Andin tidak jadi menggugat cerai Mas Al, maka pada Rabu (18/2/2021) kami mengadakan syukuran terbatas, karena masih dalam pandemi Covid 19.

Ide syukuran ini sebenarnya sudah lama, ketika beneran tidak jadi cerai, kami syukuran, karena saking menghayati cerita sinetron itu,” terang Agung Fitriasari.

Terkait dengan foto yang beredar di media sosial, menurut Agung Fitriasari, foto diposting oleh Aninda Sifa Utami. Dalam foto tidak hanya terlihat nasi kuning syukuran tetapi juga terdapat poster tokoh utama Ikatan Cinta.

“Kami juga menbuat poster agar lebih masuk dengan tema,” ungkapnya. (cha)

Artikel Menarik Lainnya :  Bank Bapas 69 Buka Display UMKM