New Pajero Sport Kini Hadir di Magelang

New Pajero Sport Kini Hadir di Magelang

MAGELANGEKSPRES.COM,MAGELANG – Kabar gembira bagi para pecinta kendaraan sport di Magelang dan sekitarnya. Sebab, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru saja merilis New Pajero Sport. Melalui virtual launching yang digelar Kamis (18/2/2021), peluncuran New Pajero Sport menghadirkan jajaran petinggi PT MMKSI, antara lain, Direktur Divisi Sales & Marketing Mr. Michimasa Kono, GM Divisi Sales & Marketing Amiruddin, Deputi GM Divisi Marketing Communication & Public Relations Intan Vidiasari, serta sejumlah pimpinan PT MMKSI lainnya.

Turut serta dalam acara bertajuk “Live the Adventure” itu, pimpinan dan staf PT Bumen Redja Abadi Mertoyudan, Magelang. Mereka mengikuti virtual launching di kantor PT Bumen Redja Abadi, di Jalan Mayjen Bambang Soegeng No 7, Mertoyudan.

Mitsubishi memperkenalkan New Pajero Sport dalam enam varian. Meliputi, Exceed 4X2 MT, Exceed 4X2 AT, GLX 4X4 MT, Dakar 4X2 AT, Dakar Ultimate 4X2 AT, serta Dakar Ultimate 4X4 AT. Harga masing-masing varian berkisar mulai Rp 507,3 juta hingga Rp 738,2 juta on the road Jawa Tengah dan DIY.

“Berbagai tipe New Pajero Sport itu telah didistribusikan ke dealer-dealer resmi Mitsubishi di Tanah Air”, terang Mr Michimasa Kono, berbicara dalam bahasa Inggris, yang diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia oleh Intan Vidiasari. Konsumen, lanjut Mr Kono, dapat memilih warna-warna yang tersedia, yakni graphite grey, deep bronze, quartz white pearl, sterling silver dan jet black mica.

Mobil tangguh berkapasitas tujuh penumpang itu tampil dengan beragam fitur dan teknologi mutakhirnya. Di bagian eksterior, teknologi Dynamic Shield yang merupakan ciri khas kendaraan keluaran Mitsubishi, kini hadir dengan desain terbarunya. Penyegaran juga dilakukan pada Active Cornering Lamp, New Front Combination Lamp, New Better Hood Visibility, penambahan sunroof pada varian Dakar Ultimate 4X2 AT dan 4X4 AT, dan fitur-fitur lainnya.

Artikel Menarik Lainnya :  Tambah Pendapatan, Karyawan TKL Bantu Marketing Tiket Presale

“Secara umum, New Pajero Sport memiliki spesifikasi sama dengan yang beredar di Thailand maupun internasional. Bedanya, khusus untuk pasar Indonesia, ada fitur sunroof di dua varian New Pajero Sport”, ungkap Hario Satriadi, Kepala Departemen Sales Region 2 Jawa Barat, Jawa Tengah & DIY.

Sementara di bagian interior, Mitsubishi memanjakan pengendara Pajero Sport facelift dengan kemewahan dan kenyamanan kabin. Di dalamnya, ada New AC Power Outlet, New Floor Console, New Hand Free Steering Switch, New LCD Meter Cluster 8 Inches, Multi Around View Monitor, serta beragam fitur canggih lainnya.

Indra Riani Nugroho, Branch Manager PT Bumen Redja Abadi Mertoyudan, mengatakan, New Pajero Sport bukan sekadar menampilkan kemewahan dan kenyamanan belaka. “Lebih dari itu, faktor keselamatan pengendara dan penumpang juga mendapat perhatian khusus”, tuturnya.

Fitur-fitur pendukung keselamatan pengendara dan penumpang itu, antara lain ditunjukkan dengan adanya Forward Collision Mitigation (FCM), Ultrasonic miss-acceleration Mitigation System (UMS), Blind Spot Warning-Lane Change Assist (BSW-LCA), dan sejumlah teknologi lainnya.

Untuk mendukung performa kendaraan, Mitsubishi pun melengkapi Pajero Sport facelift dengan mesin diesel 4N15 2.4L VGT-Intercooler, yang mampu menghasilkan output maksimum: 181 PS pada 3.500 RPM, torsi 4,38 Kgm pada 2.500 RPM. Ditunjang oleh transmisi otomatis otomatis 8 kecepatan dengan sport sequential, Ground clearance 218 mm dan radius putar minimum 5,6 meter.

Sejak diluncurkan pertama kali pada 2009 silam, Mitsubishi Pajero Sport memang sudah mendapat respon positif dari masyarakat. Terbukti, penjualan kendaraan tersebut telah mencapai angka 164.773 unit.

Masih dalam rangkaian launching New Pajero Sport, PT Bumen Redja Abadi Mertoyudan bakal menggelar showroom pada 20 Februari besok. Agar tidak memicu kerumunan, pengunjung yang datang akan diatur secara bergiliran. Masyarakat dapat memperoleh informasi lebih lanjut melalui akun Instagram @bumenredjaabadi_mertoyudan

Artikel Menarik Lainnya :  Humanis, Cara Satpol PP Kota Magelang Tekan Pelanggaran Lewat Pemberian Bantuan

Sementara itu, PT MMKSI juga telah merencanakan even Mitsubishi Motors Auto Show dan Supermarket Exhibition, di areal Jawa Tengah dan DIY. Pameran tersebut akan dilaksanakan di Paragon Mall Semarang (25-28 Februari), The Park Mall Solo (22-28 Februari), serta di Progo Department Store Yogyakarta, juga pada 22-28 Februari.

Selama eksibisi itu, PT MMKSI memberikan penawaran menarik untuk setiap pembelian New Pajero Sport. Bonus-bonus itu meliputi: kemudahan dan keuntungan biaya perawatan dengan SMART Package Silver, gratis kaca film V-Kool, hadiah langsung bluetooth portable speaker, pilihan program pembiayaan spesial dari Dipo Star Finance, serta garansi kendaraan 100.000 kilometer/tiga tahun. (rls)