Penyerahan Memori Jabatan Bupati Wonosobo Tanpa Eko Purnomo

caption-SERTIJAB.Proses serah terima memori jabatan di gelar di pendopo belakang. Dihadiri oleh sejumlah pimpinan OPD.

MAGELANGEKSPRES.COM,WONOSOBO- Bupati Wonosobo periode 2016-2021, Eko Purnomo tidak hadiri acara serah terima memori jabatan hari ini, Kamis (17/2) Proses tersebut di wakili oleh wabup.

Proses serah terima memori jabatan di gelar di pendopo belakang, dari bupati lama kepada Sekda selaku Plh. Dihadiri oleh sejumlah pimpinan OPD.

” Pak Eko Purnomo tidak hadir, pak Agus Subagyo yang hadir, ya sama saja itu lha mereka kan satu paket,” ungkap Sekda Wonosobo One Andang Wardoyo.

Dari informasi yang diterima, Eko Purnomo tidak hadir lantaran yang bersangkutan sakit.

“Pak Eko Purnomo sakit, jadi tidak bisa hadir,” ucapnya singkat.

Lebih lanjut, Andang mengatakan bahwa setelah penyerahan memori jabatan dirinya menjadi Plh Bupati. Andang menjabat sampai minggu ke empat bulan Februari 2021

“Ya saya akan melaksankan tugas, sampai pelantikan, saya kan jadi jembatan saja,” katanya.

Selama menjadi Plh bupati, pihaknya akan menjalankan tugas administratif. sedangkan terkait kebijakan strategis, jika ada dalam rentang waktu menjadi plh, akan dikomunikasikan dengan bupati dan wabup terpilih.

“Ya kalau ada kebijakannya sifatnya strategis akan saya komunikasikan dengan bupati dan wakil bupati terpilih serta Kemendagri,” ucapnya

Eko Purnomo dan Agus Subagyo menjadi bupati periode 2016-2021, berakhir masa baktinya pada hati ini 17 Februari 2021. ( gus)

Artikel Menarik Lainnya :  99 Anak Anggota TNI di Wonosobo Divaksin