Komunitas Letter Hiasi Dinding Artos Mall

Komunitas Letter Hiasi Dinding Artos Mall

MAGELANGEKSPRES.COM,MAGELANG- Untuk lebih memanjakan para pengunjungnya Artos Mall menggajak komunitas lettering di Kota Magelang yaitu Mageletter menyelenggarakan “Wall Drawing with Magelang Letter”, Jumat (5/2). Kegiatan yang dimulai dari jam 10 pagi ini dilaksanakan di Artos Mall dan diikuti oleh beberapa anggota komunitas. Kegiatan ini mengangkat tema kuliner dimana lokasi kegiatan yang nantinya akan dijadikan area food yang akan memanjakan para pengunjung.

Kegiatan kali ini dijadikan ajang promosi bagi komunitas agar lebih dikenal masyarakat khususnya masyarakat Magelang. Sekaligus mempererat hubungan antar anggota komunitas dikarenakan sudah setahun lamanya semenjak pandemi Covid-19, mereka belum pernah melakukan kegiatan yang melibatkan anggota komunitas secara langsung.

Baca Juga
Soal Rencana Pembangunan Persimpangan Canguk, DLH Kota Magelang Mulai Kaji Amdal

Selain itu, salah satu anggota komunitas Mageletter, Tyas mengaku kegiatan ini merupakan tantangan baru bagi komunitas. Dimana ajang ini pertama kali mereka berkarya menggunakan kapur dengan media tembok. “Untuk mengasah skill anggota komunitas supaya tidak hanya menggambar di atas kertas saja. Sebelumnya komunitas pernah menggambar dengan kapur, namun medianya menggunakan papan,” tambah Tyas.

Dengan diselenggarakannya acara ini Artos Mall berharap dapat menggandeng komunitas yang berada di Magelang sehingga nantinya akan terjalin hubungan baik antara Artos Mall dengan komunitas Mageletter. Selain itu, ajang ini juga diharapkan dapat menumbuhkan motivasi komunitas yang berada di Magelang untuk meningkatkan kreativitas dan solidaritas dari tiap anggotanya. (hen)

Artikel Menarik Lainnya :  Tenaga Ahli Fraksi Partai Demokrat Kota Magelang Diberhentikan