Kepengurusan Baru Koperasi Targetkan Berbagai Program

RAT. Primer koperasi Kartika B-04 Wonosobo adakan RAT dan pergantian kepengurusan 

MAGELANGEKSPRES.COM,WONOSOBO – Primer Koperasi Kartika B-04 Wonosobo melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku tahun 2020 kemarin (4/2/2021). Agenda RAT tersebut dibuka Komandan Kodim 0707/Wonosobo Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat. Karena masih pandemi covid, kesempatan ini hanya dihadiri perwakilan anggota.

Dandim menyampaikan kemajuan koperasi yang sudah diraih selama ini dinilai sudah baik.

“Ini membuktikan bahwa kinerja Primer Koperasi Kodim sudah bagus. Agar lebih maju lagi kami berharap anggota selalu memberikan saran dan masukan supaya Primer Koperasi Kodim dapat berkembang dan lebih baik lagi di tahun yang akan datang, sehingga dapat mensejehterakan anggotanya,” tuturnya.

Baca Juga
Dilalap Api, Dua Rumah di Batursari Menjadi Arang

Dalam kegiatan koprerasi, pihaknya akan berusaha memajukan koperasi demi kesejahteraan anggota. Beberapa hal yang akan segera dilakukan di antaranya seperti pembenahan yang berupa sarana dan prasarana gedung untuk segera direhap untuk diperbesar tempat layanan jual beli.

“Jika itu sudah selesai maka diharapkan koperasi buka sampai malam hari. Ini sangat memungkinkan karena letak koperasi sangat strategis. Dengan dibuka sampai malam maka omset akan bertambah lagi,” ungkapnya.

Dalam pelaksanaan RAT Koperasi Kodim tersebut, juga dilaksanakan pergantian pengurus karena sudah habis massa jabatannya.

Kapten Inf Sugeng Hariyanto yang semula menjadi ketua koperasi menjadi pengawas koperasi menggantikan Kapten Inf Heru Utomo. Sedangkan untuk pengganti ketua koperasi terpilih Kapten Inf Iwan Nafarin.

“Terima kasih kepada anggota koperasi yang telah mempercayakan kepada dirinya untuk memimpin selama dua periode. Mohon maaf apa bila dalam membawa koperasi belum bisa membawa perubahan yang signifikan untuk kesejahteraan anggota. Semoga dengan terpilihnya pengurus baru, kinerja koperasi lebih bagus lagi sehingga anggota tambah sejahtera,” kataKapten Inf Sugeng Hariyanto. (win)

Artikel Menarik Lainnya :  Monitoring Vaksinasi bagi Guru, Bupati Wonosobo: Total Penduduk yang Divaksin Dosis Satu 12 Persen