Usai Dilantik dr Aziz Bentuk Tim Transisi

MENGUNJUNGI. Pasangan Walikota dan Wakil Walikota terpilih dr Nur Aziz dan Kyai Mansyur saat mengunjungi Ormas Muhammadiyah, 

MAGELANGEKSPRES.COM,MAGELANG SELATAN – Menjelang pelantikan pasangan Walikota dan Wakil Walikota terpilih dr Nur Aziz dan Kyai Mansyur mulai gencarkan silaturahmi. Secara maraton pasangan ini, Sabtu (30/1), mengunjungi relawan, partai pengusung, pengusahan muda Tionghoa dan Ormas Muhammadiyah.
dr Aziz saat ditemui di sela-sela waktu kujungannya mengungkapkan, usai pelantikan nanti, yang rencananya akan digelar pertengahan Februari mendatang, akan langsung bekerja dengan membentuk tim transisi. Tim ini yang akan memberikan masukan untuk program-program Aman. Sudah diketoknya RPJMP maka program pemerintah yang lama harus terus dijalankan.
“RPJMP tahun 2021 sudah disahkan maka kita bentuk tim transisi ini memasukan visi dan misi Aman,” ujarnya.
Program yang akan diprioritaskan pada 100 hari pertama usai pelantikan adalah melakukan program jemput sakit antar sehat dan program 30 juta per RT.
“Beberapa program akan langsung kami jalankan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” katanya.
dr Aziz mengimbau untuk para ASN agar tidak perlu khawatir. Ia tidak ada melakukan perubahan besar. ” Pemerintahan lama tetap dijalankan tidak ada perubahan, perpindahan dan mutasi tetap melihat keadaan,” tambahnya.
Ia berpesan jangan ada pihak-pihak yang menyakiti pihak lain. “Kami ingin merangkul semuanya baik yang memilih kami maupun pihak yang bersebrangan,” imbuhnya.
Hal senada juga diungkapkan oleh KH Mansyur. Ia mengaku akan merangkul semua tidak menendang. “100 hari kerja merangkul, mengajak dan mendampingi. Kami berharap dukungan tidak hanya waktu memilih tapi juga setelah kami dilantik. Selain itu, kami meminta untuk mengawal kinerja kami jika ada yang menyimpang ingatkan. Jadi jangan hanya memuji kerja kami tapi juga ingatkan jika ada salah,” tandasnya. (hen)

Artikel Menarik Lainnya :  Industri Kecil Kerajinan Mainan Anak Mulai Bangkit Dari Pandemi