Program Peduli Polsek Kaliwiro, Bantu Renovasi Rumah Warga

GOTONG-Royong. Jajaran Polsek Kaliwiro bersama DSBS dan perangkat desa Kemiriombo tengah bergotong-royong mengecat rumah warga.
GOTONG-Royong. Jajaran Polsek Kaliwiro bersama DSBS dan perangkat desa Kemiriombo tengah bergotong-royong mengecat rumah warga.

MAGELANGEKSPRES.COM,WONOSOBO – Polsek Kaliwiro mengadakan program peduli berupa renovasi rumah warga setempat dengan pengecatan serta perbaikan ringan kemarin (26/1). Sebelumnya, Polsek Kaliwiro, juga bersama Diet Simple Body Slim juga menggelar program peduli warga dengan membagikan masker gratis.

Kapolsek Kaliwiro Iptu Budi Rustanto menyebut agenda renovasi rumah warga itu dihelat bersama dengan segenap Perangkat Desa Kemiriombo bersama dan Tim Peduli dengan bergotong-royong mengecat rumah milik warga setempat, Sofiah (65 th). Agenda itu tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari program peduli yang telah dilaksanakan pada bulan lalu. Kami mengucapkan terima kasih yang sangat besar kepada komunitas DSBS yang tetap konsisten melaksanakan program ini bersama Polsek Kaliwiro,” ungkapnya.

Agenda itu diikuti hampir separuh dari jumlah anggota Polsek Kaliwiro didampingi Head Coach DSBS Purwokerto Warti. Kapolsek Kaliwiro juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kades Kemiriombo dan perangkatnya yang responsive dan turut serta dalam gotong royong tersebut.

“Semoga semua niat dan amal baik dalam kegiatan ini dapat diterima sebagai ibadah,” kata Iptu Budi Rustanto.

Kades Kemiriombo, Pratikno dengan adanya agenda tersebut mengungkapkan syukur dan rasa terima kasihnya kepada jajaran Polsek Kaliwiro dan DSBS sebagai pemrakarsa terselenggaranya program peduli tersebut.

“Ibu Sofiah ini merupakan salah satu warga kami yang memang kurang mampu. Kesehariannya adalah bekerja sebagai buruh cuci. Pastinya bantuan ini sangat bermanfaat bagi keluarga beliau. Semoga kedepannya program peduli ini masih diteruskan,” pungkasnya. (win)

Artikel Menarik Lainnya :  Permintaan Donor Plasma Makin Tinggi, Pemkab Siap Fasilitasi Covid Ranger