Kompol Kholid Gantikan AKBP I Gede Suarti Sebagai Kapolsek Magelang Utara

Kompol Kholid Gantikan AKBP I Gede Suarti Sebagai Kapolsek Magelang Utara

MAGELANGEKSPRES.COM,MAGELANG – Plt Kapolres Magelang Kota AKBP R. Fidelis Purna Timoranto, SIK SH MSi memimpin serah terima jabatan Kapolsek Magelang Utara, Selasa(26/1) di Aula Mako Polres Magelang Kota. Kapolres membacakan pembacaan keputusan Kapolda Jateng, pembacaan sumpah jabatan dan pakta integritas yang dilanjut dengan penandatangannan berita acara. Jabatan Kapolsek Magelang Utara yang semula dijabat AKBP I Gede Suarti digantikan Kompol Kholid Mawardi, SH MH.

Plt. Kapolres Magelang Kota AKBP R. Fidelis Purna Timoranto, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pejabat lama AKBP I Gede Suarti atas pengabdiannya selama ini dan sumbangsihnya yang luar biasa sangat baik kepada Polres Magelang Kota. AKBP I Gede Suarti telah menyelesaikan sejumlah kasus dengan cepat. “Pengungkapan kasus yang dilakukan di wilayah Magelang Utara sangat luar biasa, ini merupakan prestasi yang harus diteruskan,”katanya.

Kapolres memberikan selamat untuk Kompol Kholid Mawardi, dalam mengemban tugas baru sebagai Kapolsek Magelang Utara. Inovasi dan prestasi yang telah diraih oleh pejabat lama hendaknya dapat dipertahankan, bilamana perlu ditingkatkan guna terciptanya situasi kamtibnas yang kondusif. Semoga dapat menjalankan tugas dengan baik dan selamat bergabung. Semoga Allah senantiasa memberikan kekuatan, kesehatan kepada kita semua dalam melatih dan menjaga stabilitas di wilayah Polres Magelang Kota demi kenyamanan dan keselamatan. “Wilayah Magelang Utara yang berbatasan dengan Kabupaten Magelang tentunya banyak kerawanan-kerawanan seperti tawuran ataupun tindak pidana kriminal lainnya,”tutupnya. (hen)

Artikel Menarik Lainnya :  Mahasiswa UNIMMA Beri Pengetahuan Kesehatan Lansia