Distribusi Vaksin Dikawal Ketat TNI dan Polri

Distribusi Vaksin Dikawal Ketat TNI dan Polri

MAGELANGEKSPRES.COM,WONOSOBO- Distribusi vaksin di Kabupaten Wonosobo mendapat pengawalan ketat TNI dan Polri. Vaksin tersebut dikirim ke sejumlah kecamatan menyusul pencanangan yang dilakukan sehari sebelumnya.

Pengawalan tersebut sesuai dengan protap agar proses distribusi berjalan lancar, utamanya tidak ada gangguan pihak manapun.

Distribusi vaksin covid-19, akan dilakukan pengawalan hingga sampai ketempat tujuan dengan aman. Dan dalam perjalanan anggota terus melaporkan perkembangan, baik dari rute berangkat, saat perjalanan, sampai ke tujuan.

Sementara itu, personel yang diterjunkan untuk pengamanan pendistribusian vaksin sinovac disesuaikan dengan prosedur tetap (protap) yang disepakati bersama.

Dr. Muhammad Riyanto selaku Plt Kepala Dinas Kesehatan Wonosobo menyampaikan untuk saat ini pendistribusian tahap I vaksin Covid-19 baru untuk tenaga kesehatan saja yaitu petugas di puskesmas atau klinik saja berjumlah 2.277 buah vaksin.

Semoga dari pemerintah pusat segera mengirimkan vaksin untuk tahap 2 dan selanjutnya sehingga diharapakan semua warga Wonosobo khususnya sudah tervaksin covid-19.

Jika semua warga sudah tervaksin harapannya adalah virus corona segera hilang dari Wonosobo bahkan dunia. (gus)

#satgascovid19 #ingatpesanibu #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitanganpakais

Artikel Menarik Lainnya :  Satpol PP Kota Magelang Belum Temukan Pelanggaran PPKM Fatal