Pameran Otomotif dan Fashion Sambut Tahun Baru Imlek

Pameran Otomotif dan Fashion Sambut Tahun Baru Imlek
Pameran Otomotif dan Fashion Sambut Tahun Baru Imlek

MAGELANGEKSPRES.COM,MAGELANG – Artos Mall kembali menggelar Multiproduct Exhibition dengan tema “Family Week Multi Expo”. Produk yang digelar dalam pameran kali ini adalah fashion dan otomotif. Pameran ini berlangsung mulai 16 – 26 Januari 2021 mendatang di Atrium Artos Mall.
Pameran ini memberikan harga menarik dan terjangkau bagi aneka produk yang disuguhkan untuk melengkapi kebutuhan masyarakat Magelang & sekitarnya. Berbagai macam macam produk menarik dihadirkan seperti baju batik, baju anak-anak, mukena, accessories, dan baju muslim dan juga mainan anak-anak.
Pameran kali ini diikuti oleh 19 peserta pameran produk fashion dan 2 peserta pameran otomotif. Antara lain Faeza Collection, Shine & Glow, Faith ACC, Collective, Salwa Slime, Toys Master, Flies, Celcius, Naura Fashion, Jims honey, BUTI Fashion, Nashkee n Baby, Brilliant Style, HofV, Winda Collection, Safirah Collection, Kimbaby, Bucchery dan pameran khusus accessories atau pernak pernik Imlek dari Armada Swalayan.
Selain mencari kebutuhan produk fashion, kali ini pengunjung juga akan dimanjakan dengan pameran otomotif yang memamerkan mobil keluaran terbaru yakni dari Dealer PT. Nasmoco dan PT. Tunas Mobil. “Masih dalam masa pandemi saat ini, harapannya selain menjalankan protokol kesehatan. Pameran ini dapat memberi kesempatan bagi para pengunjung untuk membeli berbagai macam – macam produk yang ada di pameran ini dengan banyaknya pilihan produk yang ada untuk dapat memenuhi kebutuhan para pengunjung,” kata Fauzan Agung Erwanto selaku Leasing Excecutive Artos Mall. (hen)

Artikel Menarik Lainnya :  Langgar PPKM Level 4, Nikita Futsal Disegel