PLN Magelang Siagakan 244 Personel Jelang Natal dan Tahun Baru

PLN Magelang Siagakan 244 Personel Jelang Natal dan Tahun Baru
PLN Magelang Siagakan 244 Personel Jelang Natal dan Tahun Baru

MAGELANGEKSPRES.COM,MAGELANG  -PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Magelang, menggelar apel Gelar Pasukan dan Peralatan Siaga Keandalan Pasokan Listrik Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Kamis, (17/12).

Apel gelar pasukan itu diikuti oleh jajaran manajemen PLN UP3 Magelang, tim teknik, tim K2K3, manajemen vendor pemeliharaan jaringan dan petugas pelayanan teknik (Yantek) dari seluruh ULP. Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengecek dan memastikan kesiapsiagaan PLN dalam hal personel (pelayanan teknik, vendor, PDKB), Armada, dan peralatan kerja agar senantiasa siap menjaga keandalan pasokan listrik untuk menyambut Hari Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

Baca Juga
SMA Bhakti Tunas Harapan Kota Magelang Borong 8 Medali OPSI

Manager UP3 Magelang Yunarsih, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan serempak di masing-masing unit PLN se UP3 Magelang, yaitu di PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Parakan, Temanggung, Tegalrejo, Magelang Kota, Borobudur, Purworejo dan Kutoarjo. “Semoga teman-teman selalu dalam kondisi sehat. Kami juga membekali mereka tas kecil yang isinya vitamin, handsanitazer, masker, minyak kayu putih dan sabun sebagai bekal untuk menjaga kesehatan. Selain itu juga para karwayan untuk selalu bekerja sesuai dengan protokol kesehatan,” tuturnya.

Selama perayaan Hari Natal dan Tahun Baru, tambah Yunarsih, layanan Contact Center PLN 123 juga tetap siaga 24 jam melayani pelanggan. Apabila ada masalah terkait gangguan listrik dan pengaduan lain, pelanggan dapat menghubungi telepon 123, handphone (kode area + 123), Facebook PLN 123, Twitter @pln_123 dan email pln123@pln.co.id.

Manager Bagian Jaringan, Radhitya, mengatakan bahwa kondisi cuaca di bulan Desember menjadi tantangan tersendiri dalam Siaga Natal dan Tahun Baru. “Untuk mengantisipasi hal tersebut, PLN UP3 Magelang menyiagakan sebanyak 224 personel yantek, 8 personel PDKB, 85 personel vendor korektif, 28 kendaraan mobil pelayanan teknik, armada 14 unit mobil crane, dan 35 sepeda motor unit reaksi cepat (URC),” tambahnya. (hen)

Artikel Menarik Lainnya :  Covid Naik, Uji Coba PTM di Kota Magelang Disetop