Real Madrid Sudah Bangkit!

Real Madrid Sudah Bangkit!
Real Madrid Sudah Bangkit!

MAGELANGEKSPRES.COM,Madrid – Real Madrid membuktikan sudah keluar dari periode sulit usai menang 2-0 atas Atletico Madrid. Mereka bangkit dengan meraih tiga kemenangan secara beruntun.

Real Madrid berhasil menaklukkan Atetico Madrid 2-0 di Estadio Alfredo Di Stefano dalam laga lanjutan LaLiga, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB. Dua gol kemenangan Los Blancos dalam Derby Madrid ini dibuat oleh Casemiro (menit ke-15′) dan bunuh diri Jan Oblak (63′).

Madrid melanjutkan tren positif mereka dengan meraih tiga kemenangan secara beruntun. Sebelumnya,El Real sudah lebih dulu menorehkan dua kemenangan penting.

Mereka mengalahkan Sevilla 1-0 di LaLiga, serta Borussia Moenchengladbach 2-0 di ajang Liga Champions yang memastikan Madrid melaju ke fase gugur. Hal ini sekaligus menegaskan bahwa pasukan Zinedine Zidane sudah keluar dari periode sulit.

Madrid sempat terseok-seok sebelum laga kontra Sevilla. Mereka hanya mampu meraih satu kemenangan di lima laga.

Casemiro yang membuat gol pembuka ke gawang Atletico menilai wajar jika performa Madrid sempat naik turun di awal musim ini. Pasalnya, mereka harus melakoni jadwal yang sangat padat.

Meski demikian, Madrid tetap berusaha untuk tampil solid. Hal tersebut kini membuahkan hasil dengan rentetan kemenangan Madrid.

“Normal jika kami mengalami mengalami penurunan (dalam hal performa) dan kemudian berusaha untuk bangkit kembali,” ujar Casemiro dikutip dari Marca.

“Ada banyak pertandingan. Kami bukan mesin. Kami kini telah sangat solid sebagai tim dalam tiga pertandingan yang sangat penting bagi kami. Semua orang melakukan pekerjaannya dengan sangat fenomenal,” tegasnya.

Kemenangan Derby Madrid sendiri membawa Karim Benzema dkk ke urutan ketiga pada klasemen LaLiga. Madrid mengumpulkan 23 angka terpaut tiga angka dari Atletico di puncak klasemen. (net)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here