CSR PLN UP3 Magelang Bantu MI Tarbiyatussibyan, Bangun Gedung Perpustakaan

BANTUAN.Manager PLN UP3 Magelang, Yunarsih menyerahkan bantuan untuk pembangunan gedung dan kelengkapan sarana perpustakaan, yang diterima langsung  Kepala MI Tarbiyatussibyan Murtadlo, SPdI.
BANTUAN.Manager PLN UP3 Magelang, Yunarsih menyerahkan bantuan untuk pembangunan gedung dan kelengkapan sarana perpustakaan, yang diterima langsung  Kepala MI Tarbiyatussibyan Murtadlo, SPdI.

MAGELANGEKSPRES.COM,MAGELANG TENGAH-Corporate Social Responsibility (CSR) PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Magelang menyerahkan bantuan pembangunan gedung perpustakaan untuk Madrasah Ibtidaiyah Tarbiyatussibyan yang berlokasi di Desa Kebumen, Kecamatan Pringsurat, Kabupaten Temanggung.

Bantuaan yang diberikan sebanyak Rp 125 juta diberikan langsung oleh Yunarsih, Manager PLN UP3 Magelang dan diterima Murtadlo, SPdI, Kepala MI Tarbiyatussibyan, untuk pembangunan gedung dan kelengkapan sarana perpustakaan. “Penyerahan bantuan program pembangunan gedung perpustakaan di MI ini merupakan penutup seluruh program CSR PLN UP3 Magelang tahun 2020. Kami titip untuk memelihara agar gedung ini memacu anak didik untuk Iqro’ (membaca),” ujar Yunarsih.

Yunarsih menyampaikan bahwa melalui program CSR ini PLN berusaha membantu meningkatkan pengetahuan dan berpartisipasi dalam mencerdaskan kehidupan berbangsa serta menumbuhkan minat dan kepedulian siswa untuk membaca.

Dia juga berharap agar program bantuan gedung perpustakaan ini bermanfaat bagi para pengajar dan tentunya untuk siswa dalam usaha meningkatkan pengetahuan dengan rajin membaca.

Sementara itu, Murtadlo mewakili MI Tarbiyatussibyan mengucapkan Alhamdulillah, PLN melalui program CSR sudah berkenan memberikan bantuan Pembangunan Gedung Perpustakaan ini meski belum sempurna. “Pastinya gedung perpustakaan ini sangat membantu MI dalam menyediakan sarana dan prasarana proses belajar mengajar, serta ke depannya PLN masih berkenan membantu menyempurnakan finishing pembangunan gedung perpustakaan ini,” katanya. (hen)

Artikel Menarik Lainnya :  Kontribusi Warga RW 13 Meteseh, Magelang Dukung Program Kampung Iklim