Nyoblos di TPS 17, Afif Minta Sambut Kemenangan dengan Sujud Syukur

Afif Minta Sambut Kemenangan dengan Sujud Syukur
HAK SUARA. Cabup afif Nurhidayat mencoblos di TPS 17 bersama istri dan putinya.

MAGELANGEKSPRES.COM, WONOSOBO-Pasangan calon tunggal pilkada wonosobo, Afif-Albar menggunakan hak pilihnya pada Pilkada serentak 9 Desember 2020. Afif bersama istrinya Diyah Retno Sulistiyowati dan putrinya menyoblos di TPS 17 Tosarirejo Kelurahan Jaraksari Kecamatan Wonosobo. Afif dan keluarga berjalan kaki ke TPS dengan diiringi group rebana perempuan kampung Tosarirejo.

sementara itu, calon wakil bupati, Muhammad Albar bersama istri dan putrinya mengunakan hak pilihnya di TPS 4 Stieng, Kejajar.

usai menggunakan hak pilihnya, Afif mengaku lega, dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, dan juga tim sukses yang telah bekerja keras selama hampir 3 bulan.

“Sudah lega, sudah plong, tinggal menunggu hasil, semoga maksimal, semua kita serahkan kepada Allah,” katanya.

Menurutnya, pada pemilu kali ini, dirinya menargetkan perolehan suara hingga 80 persen. jika nanti hasil sudah terlihat, tidak perlu euforia berlebihan, cukup sujud syukur, tunjukkan dengan sikap yang elegan

“Pilkada kali ini beda, karena di suasana pandemi harus menggunakan prokes, pun jika nanti sudah ada hasil tidak perlu menyikapi berlebihan,” pintanya

sementara itu, calon wakil bupati Muhammad Albar, usai mencoblos mengaku lega dan berharap ada hasil yang terbaik.
“Ya saya kira ini puncaknya, kita sudah lega, tidak ada beban, menunggu hasil,” katanya.

Pihaknya berharap doa dari seluruh lapisan masyarakat, sehingga kedepan jika terpilih akan menterjemahkan visi misi paslon.

“Untuk TPS di desa Tieng Kejajar kita targetkan diatas 90 persen, juga untuk wilayah Kecamatan Kejajar,” pungkasnya. (gus)

Artikel Menarik Lainnya :  Nekat ! Ambil Pesanan Sabu di Depan Pos Polisi, Akhirnya Dibekuk Petugas