Dokter Azis Nyoblos di TPS 11 Potrobangsan, Menang atau Kalah Semua Paslon Bisa Menerima

Dokter Azis Nyoblos di TPS 11 Potrobangsan, Menang atau Kalah Semua Paslon Bisa Menerima
dr Aziz yang didampingi Istri Niken Ichtaty dan kedua anaknya saat memberikan suaranya, Rabu (9/12).

MAGELANGEKSPRES.COM, MAGELANG UTARA-Walikota Magelang nomer urut 1 dr M Nur Aziz menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Walikota Magelang dan Wakil Walikota Magelang 2020 di TPS 11 Kelurahan Potrobangsan, Kecamatan Magelang Utara. Ia tercatat sebagai Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebagai warga RT 7/RW 6 Kampung Tuguran, Kelurahan Potrobangsan Magelang Utara. Ada sebanyak 461 DPT yang tercatat di TPS 11.

Aziz berharap Pilkada 2020 berjalan lancar dan tidak ada persoalan nantinya. “Apapun hasilnya semua Paslon bisa menerima dengan lapang dada, menang kalah adalah hal yang biasa,”ujar dr Aziz yang didampingi Istri Niken Ichtaty dan kedua anaknya saat memberikan suaranya, Rabu (9/12).

Bentuk persiapan sebelum hari pencoblosan Aziz melakukan ikhtiar dengan selalu berdoa dan memperbanyak silaturahmi dengan orang-orang yang sudah tua. “Salat malam, salat lima waktu dan bersilaturahmi ke orang-orang sepuh dan orang tua. Meski biasa melakukan ibadah menjelang pemilihan menambah doa-doanya agar diberikan hasil terbaik ,”ujarnya.

Aziz pun melakukan puasa Mutlak pada hari pencoblosan untuk menambah pemantapan menerima segala sesuatu hasil yang diberikan nanti. “Apapun nanti hasilnya, itu adalah pemberian dari Allah,”tambahnya.

Aziz yakin pasangannya mendapat suara lebih dari 50 persen. “Insyaallah Aman bisa memenangkan Pilkada 2020 dan menjadi Walikota dan Wakil Walikota Magelang 2020,”tandasnya. (hen)

Artikel Menarik Lainnya :  Kaget, Sedang Masak Tiba - tiba Rumah Terbakar