Dampingi Istri Nyoblos Pilkada Kota Magelang Aji Setyawan Yakin Menang

dampingi istri nyoblos pilkada
Calon Walikota Magelang nomor urut 2, Aji Setyawan telah menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada Kota Magelang, Rabu (9/12).

MAGELANGEKSPRES.COM, MAGELANG – Calon Walikota Magelang nomor urut 2, Aji Setyawan telah menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada Kota Magelang, Rabu (9/12). Aji menggunakan hak pilihnya di TPS 02 Kampung Menowo, Kelurahan Kedungsari, Kecamatan Magelang Utara.

Aji keluar dari kediamannya sekitar pukul 08.45 WIB.Dia menuju TPS bersama istrinya Lorenza dan keluarga. Mereka jalan kaki menuju lokasi TPS.

Aji memakai batik kombinasi merah dan putih. Dia terlihat kompak dengan Lorenza yang juga memakai batik dengan motif yang sama.

Putra sulung Walikota Magelang Sigit Widyonindito ini menjalani prosedur protokol kesehatan yang telah ditentukan. Pertama dia menjalani pemeriksaan suhu, mencuci tangan, menunggu di antrean, dan tetap mengenakan masker dan menjaga jarak. Aji dan istri duduk berdampingan menunggu giliran pemanggilan pencoblosan.

“Baru saja saya melaksanakan hak pilih saya untuk mencoblos. Alhamdulillah berjalan lancar semua dan tidak ada hambatan,” kata Aji.

Dia berharap proses pemungutan suara Pilkada Kota Magelang tahun 2020 di tempat lainnya juga berjalan lancar. Dia optimistis Pilkada Kota Magelang akan dimenangkan pasangan nomor urut dua.

Calon Wakil Walikota Magelang nomor urut 2, Windarti Agustina mengaku optimis menang dalam kontestasi politik ini. Windarti yang kini masih menjabat sebagai Wakil Walikota Magelang itu yakin pasangan calon nomor urut dua akan meraub suara di atas 60 persen dibanding lawannya.

“Optimis pasti, harus optimistis. Perolehan target yang penting menang saja. Tapi kalau harapan di atas 60 persen lah,” ucapnya.

Sementara itu, Calon walikota Magelang nomor urut 1, Muhammad Nur Aziz mengikuti pencoblosan di TPS 11 Kampung Tuguran, Kelurahan Potrobangsan, Magelang Utara. Didampingi istri dan anak-anaknya dokter Aziz kompak mengenakan kemeja putih. (wid)

Artikel Menarik Lainnya :  Napi di Lapas Cilegon Kendalikan 1,1 Ton Sabu