Rem Blong, Truk Sampah DLH Masuk Jurang

JURANG. Truk bermuatan sampah dari dari DLH Kabupaten Magelang alami rem blong dan masuk ke jurang.
JURANG. Truk bermuatan sampah dari dari DLH Kabupaten Magelang alami rem blong dan masuk ke jurang.

MAGELANGEKSPRES.COM,MAGELANG— Akibat rem blong, membuat truk bermuatan sampah mengalami kecelakaan tunggal. Terperosok ke jurang dengan kedalaman sekitar 50 meter di ruas jalan Magelang-Kopeng Km 18, Sabtu (5/12/2020), sekitar pukul 11.15 WIB.

Truk tersebut dari DLH Kabupaten Magelang dengan Nopol AA 9584 HB. Mengalami kecelakaan, tepatnya di tikungan Plalar Desa Pakis, Kecamatan Pakis.

“Kejadian terjadi sekitar pukul 11.15 WIB, saat itu truk yang melaju dari Kaponan menuju Magelang,” ucap Kapolsek Pakis melalui Kasi Humas Polsek Pakis, Iptu Tri Tamtomo.

Saat truk sampai di lokasi, kendaraan tersebut mengalami rem blong sehingga membuatnya hilang kendali dan masuk ke jurang dengan kedalaman sekitar 50 meter.

“Dalam peristiwa tersebut, pengemudi dan tiga penumpangnya mengalami luka-luka. Sang pengemudi yang bernama Muhib Fauzi, (40), warga Kecamatan Salam mengalami luka lecet ringan.

Tiga penumpang yakni Tukiman, 37, warga Tempel Sleman. Qoifil Mujib (35) warga Srumbung dan Dwi Arifin (23) warga Muntilan, Kabupaten Magelang mengalami luka lecet ringan,” pungkasnya.(cha).

Artikel Menarik Lainnya :  Omah Latareombo Santuni Puluhan Anak Yatim di Pakis