Artos Mall Gelar Dance Competition Sambut Natal

Artos Mall Gelar Dance Competition Sambut Natal
Artos Mall Gelar Dance Competition Sambut Natal

MAGELANGEKSPRES.COM,MAGELANG–Menyambut perayaan Natal di bulan Desember ini, Artos Mall Magelang mengusung tema Sweet Christmas, yang di dalamnya terdapat event “Respect Our Talent”. Event ini menyajikan tarian modern atau yang sering disebut dengan modern dance, yang sekarang sedang mewabah dan menjadi trend di kalangan anak muda.

Artos Mall Magelang bekerja sama dengan Patricia Dance menggelar acara Dance Competition di Atrium Hall Artos Mall. Yang berlangsung pada tanggal 05 & 06 Desember 2020. Dengan peserta kurang lebih sebanyak 20 peserta dengan kategori anak dan umum di acara Dance Competition tahun ini.

Event and Promotion Artos Mall, Andrita Ayu mengatakan event ini diselenggarakan dengan menggunakan protokol yang diwajibkan yakni menggunakan face shield dan masker. “Ketika event berlangsung di Artos Mall untuk menghindari penyebaran virus covid-19 dan untuk pengunjung Artos Mall diwajibkan menggunakan masker dan juga jaga jarak ketika memasuki area Artos Mall Magelang,” kata Ayu.

Ke depan, Artos Mall Magelang akan terus menyelenggarakan event yang dapat menghibur pengunjung setia Artos Mall dan tentunya dengan hadiah-hadiah yang fantastis.

Sementara, pemilik sanggar Ira Zhu menambahkan bahwa banyak sekali bakat yang dimiliki oleh anak anak muda Magelang, yang bisa menciptakan kreaktivitas koreografi dengan waktu singkat maksimal 3 menit, sudah sangat cepat dan berbakat. “Selain pemenang untuk The Best Koreografi, kategori pemenang pada Dance Competition ini adalah juara Individu, juara group, juara The Best Koreografi, dan juga Juara The Best Costum di dua kategori umum dan anak. Ucapan terimakasih kepada Artos Mall telah memberi wadah atau tempat dan dukungan untuk acara ini,”ungkapnya. (hen)

Artikel Menarik Lainnya :  Ikuti Lomba Bank Sampah Kota Magelang Berhadiah 161 Juta