Tuntaskan Infrastruktur Jalan Berkualitas di Wonosobo

Ketua Fraksi  Partai Golkar, Anto
Ketua Fraksi  Partai Golkar, Anto

MAGELANGEKSPRES.COM,WONOSOBO – Partai Golkar Wonosobo  sebagai salah satu  partai pengusung pasangan calon Afif-Albar bergerak massif memenangkan pilkada 2020. Tekat tersebut sudah menyatu pada semua jajaran pengurus, kader, anggota dan simpatisan di semua tingkatan. Pada momentum pilkada 2020 ini, Partai Golkar menginginkan hadirnya pemimpin yang mampu memajukan wonosobo,  berpengalaman, dan memahami kondisi pemerintahan wonosobo secara baik.

“kenapa partai golkar menginginkan lahir pemimpin yang paham soal wonosobo, agar pekerjaan rumah yang cukup banyak itu mampu dikawal dan diselesaikan secara bertahap, tentu saja paslon Afif-Albar pilihan yang sudah jelas dan pasti, ”ungkap pengurus DPD Partai golkar Wonosobo, Anto.

Menurutnya, pekerjaan rumah yang perlu mendapatkan perhatian diantaranya masalah infrastruktur  dan pendidikan yang perlu di akselerasi lebih cepat, di kabupaten dingin ini. Paslon afif-albar, dalam visi misinya secara jelas telah menyebutkan langkah-langkah yang akan dilakukan dan itu sangat realistis.

“di bidang infrastruktur jalan dan jembatan serta penataan lingkungan, paslon secara gamblang telah memenangkan dalam visi misi, sehingga agenda itu akan dikawal, kalau tidak ada bupati, atau pemimpin daerah, ya tidak mungkin terkawal dengan baik, maka jika ingin pembanguan infrastrutr jalan, harus lahir pemimpin, ini kesempatan  warga wonosobo, karena hanya calon tunggal, ”terangnya.

Anto yang juga menjadi ketua Fraksi Partai Golkar wonosobo  menambahkan bahwa, infrastruktur belum digarap sesuai dengan cita-cita RPJMD, sehingga akses masyarakat terhadap pembangunan infrastruktur jalan yang mendukung kepentingan sosial ekonomi belum maksimal terjawab.

“kedepan dengan sinergitas pemerintahan afif-albar dengan wakil rakyat di ranah pembangunan akan tercipta dengan baik, maka saya yakin, soal itu akan terjawab, hal itu juga sudah menjadi agenda dari partai golkar, agar pembangunan infrastruktur harus merata dan terukur pentingnya, ”tandas Anto.

Artikel Menarik Lainnya :  Membahayakan, Masyarakat dibantu TNI Tambal Jalan Sapuran - Kalibawang

Lebih lanjut dikatakan, saat ini total jalan wonosobo hampir 1000 kilometer, jalan tersebut menjadi penopang kehidupan ekonomi masyarakat, jalan tersebut juga berbeda dengan kabupaten lain, karena wonosobo berkontur pegunungan dan perbukitan dengan banyak sungai dan curah hujan tinggi.

“afif-albar sudah berkomit menbahwa mereka akan memastikan pembangunan jalan yang berkualitas, dengan menyesuaikan kondisi alam wonosobo, kita percaya itu bisa dilakukan karena sudah puluhan tahun mereka menjadi wakil rakyat, ”ucapnya.

Berkaitan dengan hal tersebut, partai golkar telah menggelar konsolidasi  disemua tingkatan untuk memenangkan paslon afif-albar pada 9 desember 2020. Paslon pasti menang dan rakyat senang, punya pemimpin yang jelas dan memiliki visi misi.

“paslon tunggal, sudah jelas orangnya, dan jelas pertanggungjawabannya, rumahnya juga jelas, trek recordnya juga jelas. Mereka kaya pengalaman, tidak kosong. Ini kesempatan bagi rakyat wonosobo untuk bersatu padu, ciptakan pilkada damai dan menyenangkan, suara golkar suara rakyat, hidup Afif-Albar,”pungkasnya. (gus)