Kader Banteng Moncong Putih, Jaga Suara Kemenangan Afif-Albar Sampai Gepeng

Bendahara DPC PDI Perjuangan - Wahyu Lembusuro Nugroho
Bendahara DPC PDI Perjuangan - Wahyu Lembusuro Nugroho

MAGELANGEKSPRES.COM,WONOSOBO – PDI Perjuangan kabupaten wonosobo akan total loyal menjaga  kemenangan suara  calon tunggal  Afif-Albar dalam pilkada 2020. Dengan semangat biar gepeng asal banteng, seluruh kader, simpatisan dan anggota akan bersatupadu, tekat bulat mengawal dan memastikan  kemenangan paslon. “kader dan simpatisan tidak ada waktu mempertimbangkan apapun lagi, pastikan kemenangan, tegak lurus, kemenangan untuk afif-albar, ”ungkap Bendahara DPC PDI Perjuangan, Wahyu Lembusuro Nugroho.

Menurutnya, sentimen sebagian kecil masyarakat yang tidak suka dengan paslon sejauh ini hanya didasari rasa iri dan tidak suka, bukan didasarkan pada sikap yang realistis. Padahal paslon dan juga pendukung bersikap terbuka dan tidak anti kritik. “berbagai ajakan miring dari kelompok kecil agar memilih kotak kosong, hanya didasarkan sikap benci membabi buta, bukan pada dasar pikiran yang sehat dan hati yang tulus untuk memajukan kabupaten ini, sehingga rakyat sudah tahu itu, hasil survey masih tinggi, dan semakin mendekati hari  H, menuju ke 80 persen, ”bebernya.

Mendengar kan suara rakyat mayoritas wonosobo menginginkan pemimpin baru yang berpengalaman dan memahami wonosobo, memiliki visi misi yang jelas sekaligus mampu mengawalnya. “afif-albar sudah berpengalam dan memahami benar apa yang menjadi ruh dari visi misi, dan yang paling penting mampu memimpin dan mengorkestrasi gerak laju pembangunan wonosobo kedepan, ”terangnya.

Dijelaskan, bahwa Afif Nurhidayat yang merupakan calon Bupati wonosobo adalah nasionalis tulen, namun sangat religius, kader terbaik yang memilik sikap terbuka, baik di internal partai, dan juga saat menjadi ketua DPRD Wonosobo. “kami yakin dengan kepemimpinan nanti, afif akan memperlakukan sama semua masyarakat wonosobo, dia juga satu-satunya anggota DPRD yang sudah pernah menghadiri konferensi HAM sedunia di kota gwangju korea, ”tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya :  Stop Dispensasi Nikah di bawah Umur

Terkait dengan hal itu, maka seluruh jajaran partai di semua tingkatan akan mengawal kemenangan itu, dimulai dari tingkat yang paling bawah. Semua telah terkoordinir dan terkomandoi secara jelas. Seluruh kader, anggota dan simpatisan akan menggunakan hak pilihnya dan itu untuk pasangan afif-albar. “kerja kita, kerja wonosobo,kerja kita,  kerja indonesia, ”pungkasnya.(gus)