Berprestasi, 11 Personel Polres Kota Mendapat Reward

Berprestasi, 11 Personel Polres Kota Mendapat Reward

MAGELANGEKSPRES.COM,MAGELANG-Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan SIK MM CFE memberikan reward kepada personel Polres Magelang Kota yang berprestasi, Kamis, (3/11) di halaman Apartemen Musvia.
Perwakilan 11 personel yang menerima reward, Ipda Istohri (Kanit Turjawali Sat Lantas), Ipda Jaka Sudibya (Kanit Dikyasasat Lantas), Ipda Zuhdi Fahrudin, S.H. (Kanit Regident Sat Lantas), Ipda Agus Herawanto (Kanit Dalmas Sat Sabhara), Aiptu Paskah Riyanto (Paur Subbag Binops Bag Ops) dan Aiptu Trisno (Panit Reskrim Polsek Mgl Utara). Selain itu, Aipda Samsudin (Banit Turjawali Sat Lantas), Aipda Agus Susanto (Baur Sim Sat Lantas), Briptu Muhammad Nur Abdilah (Bamin Bagren), Briptu Martian Ade Nugroho Baur Paminal Sipropam dan Aiptu Yuli Setyowati, SH (Ps Kasihumas Polsek Magelang Tengah).
AKBP Nugroho Ary Setyawan mengungkapkan pemberian reward merupakan suatu penghargaan yang diberikan oleh pimpinan dalam hal ini Kapolres Magelang Kota atas keberhasilan dan kerja keras anggota di lapangan. Dengan pemberian penghargaan ini dapat memotivasi personel lainnya untuk lebih baik dalam melaksanakan tugas sehingga kinerjanya baik di satuan kerjanya masing-masing. “Saya sampaikan terimakasih selama saya berada di Polres Magelang Kota kurang lebih 9 bln, saya berikan apresiasi atas kontribusi dan dedikasi bapak ibu sekalian dlm melaksanakan tugas baik di fungsi pembinaan maupun operasional,” katanya.
Ditambahkan Kapolres, pemberian penghargaan kepada personel Polres Magelang Kota dan Polsek jajaran sebagai bentuk penghargaan atas sebuah proses yang sudah dilaksanakan oleh masing-masing personel dengan baik. “Pesan saya untuk saat ini pertahankan kesehatan jasmani dan rohani, jaga imunitas tubuh dengan rutin berolahraga,”imbuh Kapolres. (hen)

Artikel Menarik Lainnya :  Gelar Undian Berhadiah, Artos Manjakan Kosumen