Ardian Tristan, Atlet Panahan SMP Mutual Berhasil Bawa Pulang 2 Medali

MAGELANGEKSPRES.COM,MAGELANG– Atlet panahan SMP Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang kembali menambah catatan prestasi di akhir tahun 2020. Medali perak dan perunggu berhasil dibawa pulang oleh Ardian Tristan Akhmad dalam ajang kompetisi panahan virtual Bupati Magelang Cup 2020, Minggu (29/11) lalu.

Aan Setiawan selaku official mengatasi bahwa Tristan membawa pulang 2 medali pada jarak 30 dan 40 meter. “Alhamdulillah, perjuangan yang membuahkan hasil. Selain berlatih sendiri, mas Tristan juga punya club panahan dan latihan bersama di Magelang Archery Club (MAC),” tuturnya.
Prestasi ini tentu disambut baik oleh kepala sekolah. Pasalnya, selain bersyukur atas hasil yang baik, dirinya bangga melihat para siswanya dapat mengembangkan potensi dan bakatnya. “Alhamdulillah, kado akhir tahun dari siswa-siswa berprestasi. Meskipun pandemi, semoga siswa SMP Mutual tetap produktif dan berprestasi,” tutur Kepala sekolah SMP Mutual 1 Kota Magelang, Wasiun MPdI.
Saat dikonfirmasi melalui whatsapp, Tristan menyampaikan bahwa dirinya mendapat medali perak (jarak 30 m) dan perunggu (jarak 49 m). “Alhamdulillah, seneng bisa bawa pulang medali. Terimakasih teman-teman club yang selalu mendukungku dan juga ayah bunda yang selalu memotivasi,”ujarnya.
Lebihlanjut, Tristan juga menjelaskan bahwa dirinya latihan hampir tiap hari. Selain dengan clubnya, dirumah juga selalu latihan sendiri. (hen)

Artikel Menarik Lainnya :  227 Taruna tingkat IV Dikenalkan Materi Operasi Militer Perang