Kartini Aman Adakan Khataman 30 Juz

KHATAMAN. Ibu-ibu yang tergabung dalam Kartini Aman adakan tilawah Alquran saat pelaksanaan debat putaran ke 3,
KHATAMAN. Ibu-ibu yang tergabung dalam Kartini Aman adakan tilawah Alquran saat pelaksanaan debat putaran ke 3,

MAGELANGEKSPRES.COM,MAGELANG-Pelaksanaan debat putaran ke 3 yang diadakan KPU Kota Magelang, Minggu(29/11) lalu disambut antusias relawan-relawan pendukung paslon. Relawan perempuan dari Paslon nomer urut 1 pasangan dr Nur Aziz dan KH Mansyur atau yang disebut Kartini Aman mengadakan khataman untuk mendoakan kelancaran pelaksanaan debat.

Ketua Kartini Aman, Niken Ichtaty menuturkan kegiatan khataman merupakan ide dan inisiatif dari para relawan untuk mendoakan acara debat. “Terima kasih untuk ibu-ibu yang dengan ikhlas dan berinisiatif melaksanakan tilawah 30 juz. Kegiatan yang luar biasa, semoga Allah memberikan kemenangan dengan kemenangan,”katanya.

Pelaksanaan khataman yang bertempat di Gedung Golkar tersebut diikuti sebanyak 40 ibu-ibu relawan Aman. Pembacaan Al Quran dilakukan secara bergantian hingga 30 juz.

“Intinya kataman dilakukan untuk mendoakan dan mentransfer energy positif agar Aman dimudahkan jalan, dilancarkan urusan dan diridhoi Allah, memang,”ujar Fuzna, salah satu relawan Kartini Aman. (hen)

Artikel Menarik Lainnya :  Angka Pegangguran di Kota Magelang Terus Naik