Menjelang Tutup Tahun 2020 Yamaha Merilis Matik Multiguna, Yamaha GEAR 125

Menjelang Tutup Tahun 2020 Yamaha Merilis Matik Multiguna, Yamaha GEAR 125
Menjelang Tutup Tahun 2020 Yamaha Merilis Matik Multiguna, Yamaha GEAR 125

MAGELANGEKSPRES.COM,JAKARTA – Di penghujung tahun 2020, Yamaha meluncurkan tiga model terbaru. Setelah All New Aerox 155 Connected dan All New Nmax 155 Connected Standard Upgrade, hari ini Rabu (25/11), Yamaha secara resmi melaunching matik multiguna, Yamaha GEAR 125.

“Meski dalam situasi pandemi Covid-19, Yamaha berkomitmen untuk tetap terhubung dengan konsumen kami. Kami sangat senang dapat mempersembahkan tiga model terbaru kami di penghujung tahun ini. Kami ingin Anda semua GEAR UP dalam kehidupan sehari-hari dengan #NaikYamahaAja,” seru Minoru Morimoto, selaku Presiden Direktur dan CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, dalam virtual launching yang dilangsungkan tepat pukul 10.00 wib.

Yamaha GEAR 125 hadir dengan 3 konsep dasar, pertama GEnerasi Desain Baru yang tangguh dan sporty. Kedua, Atur Sendiri Bawaanmu, di mana terdapat inovasi baru aksesoris rak depan berkapasitas besar yang adjustable dengan tambahan double hook (gantungan barang ganda). Lalu ketiga, Rasakan Gaya Hidup Aktif dengan kecanggihan teknologi dan kelengkapan fitur GEAR 125.

Selain performa mesin Blue Core 125cc yang membuat pengendara Menang Banyak karena Pasti Kuat, Pasti Nanjak, Pasti Irit & Pasti Keren, Yamaha GEAR 125 juga telah dilengkapi dengan teknologi Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara starter halus saat motor dinyalakan.

Semakin praktis dengan adanya Electric Power Socket untuk mengisi daya baterai ponsel saat berkendara sehingga Yamaha GEAR 125 menjadi pilihan yang siap diandalkan untuk menemani rutinitas harian anak muda yang aktif dan padat.

Kelengkapan fitur lainnya yaitu Yamaha GEAR 125 telah menggunakan ban belakang Tubeless dengan tapak lebar serta memiliki fitur unggulan layaknya skutik premium, seperti adanya fitur Answer Back System** untuk menemukan motor saat di parkiran, lampu depan LED dan lampu hazard.

Yamaha GEAR 125 tersedia dengan dua varian tipe, yaitu S-Version and Standard Version. Untuk tipe S-Version hadir dalam dua pilihan warna spesial, yaitu Prestige Silver and Matte Red. Sedangkan tipe standard hadir dalam 5 pilihan warna menarik, yaitu Matte Silver, Metallic Grey, Metallic Red, Metallic White, and Matte Greenish.

Konsep baru Yamaha GEAR 125 ditawarkan dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan. (rls/imr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here