Sosialisasikan Program Aman pada Kader Perempuan

Sosialisasikan Program Aman pada Kader Perempuan

MAGELANGEKSPRES.COM,MAGELANG TENGAH-Istri dr Aziz, Niken Ichtaty memiliki jadwal yang tidak kalah padatnya dengan sang suami, dr Nur Aziz,  calon Walikota Magelang.

Setiap hari,  Niken memiliki agenda dari pagi hingga malam untuk mensosialisasikan program pasangan Aman kepada para kaum perempuan di Kota Magelang. Dari olah raga, PKK hingga kegiatan doa bersama ia sempatkan untuk lebih membaur kepada masyarakat.

Menurut Niken, suara perempuan banyak yang ingin adanya perubahan di Kota Magelang. Para perempuan di Kota Magelang ingin saat pemimpin berikutnya lebih bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat terutama kaum perempuan. “Banyak ibu-ibu yang sudah sepuh (usia lanjut) ingin adanya perubahan untuk kepemimpinan Kota Magelang yang akan datang. Suara hati mereka merupakan PR pemimpin ke depan untuk lebih memikirkan kesejahteraan perempuan terutama bagi mereka yang telah berusia lanjut,” katanya.

Niken dikenal sebagai pribadi yang supel mudah berbaur dengan masyarakat. Ia juga senang dengan kegiatan dengan ibu-ibu. Niken berharap kedepannya perempyan di Kota Magelang memiliki banyak keahlian dan kreativitas sehingga dapat meningkatkan dan memajukan Kota Magelang. “Keresahan ibu-ibu merupakan keresahan masyarakat yang ingin perubahan dan lebih diperhatikan oleh pemerintah daerahnya sehingga beban hidup yang dialami akibat dampak Covid-19 ini dapat segera teratasi,” imbuh Niken. (hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here