Legenda WWE Undertaker: Khabib Nurmagomedov Pasti Kembali

Legenda WWE Undertaker: Khabib Nurmagomedov Pasti Kembali
Legenda WWE Undertaker: Khabib Nurmagomedov Pasti Kembali

MAGELANGEKSPRES.COM,LAS VEGAS – LegendaWWE The Undertaker mendukung Khabib Nurmagomedov untuk keluar dari masa pensiun UFC. Tapi penyelenggara royalti gulat pro – yang merupakan penggemar berat UFC – memberi tip kepada Khabib untuk dibujuk kembali ke Octagon untuk lawan yang tepat.

Dia mengatakan kepada ESPN: ’’Saya pikir dia kembali. Kita semua melihat itu saat ini ketika seseorang mengatakan itu dengan alis terangkat.’’

’’Kau tahu, berapa kali Conor pensiun? Berapa kali Jon Jones pensiun?’’

’’Ini seperti, Selalu ada pertengkaran di luar sana dan selalu ada angka di luar sana yang mengatakan, ‘Ya, saya masih bisa melakukan ini’.’’

Taker – nama asli Mark Calaway – sendiri sudah tidak asing lagi dengan masa pensiun, setelah mengumumkan pada bulan Juni bahwa dia meninggalkan WWE. Selain Calaway, presiden UFC Dana White juga memperkirakanKhabib akan bertarung untuk menyelesaikan 30 pertarungan.

Kemenangan Khabib melawan Gaethje adalah pertarungan pertama sejak meninggalnya ayahnya yang berpengaruh, Abdulmanap, yang wafat dunia pada usia 57 tahun pada Juli setelah tertular virus corona. Tapi sebelumnya, Nurmagomedov telah mengonfirmasi bahwa ayahnya ingin dia pensiun dengan skor 30-0.

Dan sekarang White percaya Khabib bisa kembali untuk satu pertarungan terakhir untuk menghormati wasiat ayahnya dan sebagai hasilnya dia mempertahankan sabuk ringannya. Dia berkata: “Saya telah memberi tahu kalian bahwa saya pikir dia akan menang [30-0].”

’’Jika dia masih menguji, mengapa kamu ingin menguji jika kamu tidak akan bertarung?.’’

’’Dia belum berkomitmen, tapi aku rasa dia akan melakukannya. Saya tidak terlalu memaksanya. Kami membicarakannya dan dia baru saja bertengkar.’’

’’Biarkan dia meluangkan waktu, menghabiskan waktu bersama keluarganya, menghabiskan liburan. Tidak perlu terburu-buru.” (net/aww)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here